Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Henry Cavill dan Kekasih yang Sedang Menanti Buah Hati

Mulai go public sejak 2021

Natasha Cecilia Anandita

Henry Cavill dan kekasihnya, Natalie Viscuso, membagikan kabar baik bahwa mereka sedang menantikan kelahiran anak pertamanya. Henry dan Natalie sendiri sudah mulai go public dengan hubungan mereka sejak April 2021. 

Pasangan ini dikenal sangat mesra dan saling support di berbagai situasi. Walau akan memasuki masa-masa menjadi orangtua, Henry dan Natalie masih belum mengesahkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. 

Berikut kisah cinta Henry Cavill dan Natalie Viscuso dari awal kedekatan sampai akan jadi orangtua.

1. Berawal dari terciduk paparazi

instagram.com/nviscuso

Tak diketahui pasti bagaimana serta kapan Henry dan Natalie bertemu. Keduanya dirumorkan memiliki hubungan setelah terlihat berpegangan tangan di sebuah taman di London pada April 2021 lalu. Dalam foto-foto yang diterbitkan oleh Daily Mail, pasangan ini tampak menikmati kencan santai sambil membawa anjing kesayangan Henry, Kal.

2. Go public lewat Instagram

instagram.com/henrycavill

Usai terciduk nge-date, Henry dan Natalie akhirnya go public kalau mereka pacaran dalam sebuah unggahan di Instagram. Dengan kompak, keduany mengunggah foto yang sama sedang bermain catur dengan set bertema Game of Thrones

"Ini adalah aku yang tampak percaya diri sesaat sebelum kekasihku yang cantik dan brilian, Natalie, menghancurkanku dalam permainan catur," kata Henry memberi keterangan pada unggahannya di Instagram.

"Hanya mengajari Henry tersayang cara bermain catur... atau... mungkin dia membiarkanku menang?" tulis Natalie Viscuso dalam caption pada unggahannya.

3. Henry angkat bicara saat hubungannya dikritik

instagram.com/henrycavill

Setelah go public, banyak kritik, rumor, dan spekulasi buruk yang ditujukan kepada hubungan mereka. Merasa tak bisa dibiarkan lagi, Henry pun angkat bicara tentang hubungannya. Ia membantah semua rumor miring dan mengatakan kalau ia sangat bahagia dengan kehidupan cintanya maupun kehidupannya yang biasa.

"Bagi kamu di luar sana yang mengekspresikan penghinaan dan menunjukkan ketidaksenanganmu melalui berbagai cara yang mengejutkan, inilah saatnya untuk berhenti," kata Henry Cavill.

"Aku tahu berspekulasi, bergosip, dan menyelami ruang pribadiku di internet memang menyenangkan, tetapi 'gairahmu' salah tempat, dan itu membahayakan orang-orang yang paling aku sayangi," lanjutnya.

"Aku sangat bahagia dalam kehidupan cintaku, dan dalam hidup," tambahnya.

"Aku akan sangat berterima kasih jika kamu turut bahagia denganku," tutup Henry.

4. Debut red carpet hingga kerja bareng

instagram.com/nviscuso

Bagi artis Hollywood, belum lengkap rasanya jika mengungkapkan hubungan tanpa debut di red carpet bersama. Begitu juga dengan pasangan Henry dan Natalie. Keduanya akhirnya terlihat tampil di red carpet bersama di Paris Theater di New York City untuk pemutaran perdana film Netflix, Enola Holmes 2, pada Oktober 2022.

Pada Desember 2022, pasangan ini mengungkapkan kalau mereka kerja bareng dalam live action adaptasi dari permainan, Warhammer 40,000. Live action ini memang proyek yang sangat ditunggu-tunggu Henry. Aktor kelahiran 1983 itu semakin bahagia saat ia bisa berkolaborasi juga dengan kekasihnya. Bagi Henry, bekerja sama dengan Natalie adalah sebuah berkah yang tak terkira.

"Selama 30 tahun aku bermimpi untuk melihat alam semesta Warhammer dalam bentuk live action. Sekarang, setelah 22 tahun pengalaman di industri ini, aku akhirnya merasa bahwa aku memiliki keahlian dan pengalaman untuk memandu Semesta Sinematik Warhammer menjadi nyata. 

Bermitra dengan Natalie Viscuso di Vertigo (perusahaan Natalie) merupakan berkah yang tak terkira, tanpanya kami mungkin tidak akan menemukan rumah yang sempurna di Amazon. Dan memiliki rumah seperti Amazon akan memberikan kami kebebasan untuk memberikan yang terbaik bagi live action Warhammer," kata Henry.

5. Penuh dukungan untuk satu sama lain

hellomagazine.com

Sejak pacaran, Henry dan Natalie dikenal sebagai pasangan yang romantis dan penuh dukungan. Natalie kerap mendampingi Henry di berbagai premier filmnya, mulai dari The Witcher sampai yang terbaru, Argylle. Natalie juga memuji Henry bahwa ia sangat bangga pada kekasihnya, dan menyebut Henry sebagai laki-laki terhebat yang pernah ia kenal. 

Saat ulang tahun, mereka akan merayakannya bersama. Salah satunya saat ulang tahun Henry ke-39, keduanya merayakan secara sederhana di rumah dengan masak masakan tradisional bersama.

6. Akan segera dikaruniai anak pertama

instagram.com/henrycavill

Pada April 2024 ini, pasangan aktor dan vice president TV ini mengumumkan kalau mereka akan segera dikaruniai seorang anak. Sebelumnya, dalam foto-foto yang ditangkap oleh paparazi, pasangan ini sedang kencan di New York City dan terlihat ada baby bump di perut Natalie.

Saat merayakan pemutaran perdana film The Ministry of Ungentlemanly Warfare, Henry Cavill mengonfirmasi bahwa ia dan Natalie sedang bersemangat menantikan kehadiran buah hati pertama mereka.

"Aku sangat gembira dengan hal ini. Natalie dan aku sangat gembira dengan hal ini. Aku yakin kalian akan melihat lebih banyak lagi," kata Henry Cavill kepada Access Hollywood.

Itulah kisah cinta Henry Cavill dan Natalie Viscuso yang akan menjadi orangtua. Selamat untuk pasangan ini!

IDN Media Channels

Latest from Dating