Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jelang Nikah, Ini Momen Manis Ammar Zoni dan Irish Bella

Selalu romantis ya, Bela!

Monica Dwi Ardiati

Pasangan yang terjerat cinta lokasi ini memang kerap menarik perhatian warganet. Pasalnya sebelum menjalin hubungan spesial, baik Ammar Zoni maupun Irish Bella memiliki pasangan. Diperankan sebagai pasangan dalam sebuah sinetron membuat Ammar dan perempuan yang biasa dipanggil Ibel ini saling jatuh cinta.

Di akhir tahun 2018, Ammar dan Ibel merayakan hari pergantain tahun bersama di Bundaran HI. Pada saat itu juga keduanya mulai go public dengan hubungan mereka. Mulai saat itu Ammar dan Ibel terlihat semakin mesra dan saling membagikan momen bersama di Instagram pribadi masing-masing. Menjelang pernikahannya yang akan diadakan 28 April 2019, berikut momen kebersamaan Ammar dan Ibel yang selalu mesra.

1. Ammar Zoni melamar Irish Bella di lokasi syuting

instagram.com/ammarzoni

Pada tanggal 12 Januari 2019 tanpa ragu Ammar Zoni melamar Irish Bella di lokasi syuting. Lokasi syuting tersebut dihiasi dengan banyak lilin berbentuk hati dan diberikan taburan bunga mawar merah. Ammar dan Ibel tampak sangat bahagia dan serasi. Momen romantis ini dihadiri oleh keluarga dan sahabat keduanya.

2. Keduanya melangsungkan pertunangan

instagram.com/_irishbella_

Setelah satu bulan melamar di lokasi syuting, Amar dan Ibel melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Keduanya melangsungkan pertunangan pada tanggal 12 Februari pukul 10.00 WIB di Chakra Venue & Lounge, BSD City, Tangerang Selatan.

3. Pre-wedding dengan adat Minang dan adat Sunda

instagram.com/ammarzoni

Sama seperti pasangan pada umumnya, Ammar dan Ibel melakukan pemotretan untuk foto pre-wedding. Diketahui Ammar dan Ibel menggelar lima kali foto prewedding dengan konsep yang berbeda-beda. Konsep prewedding keduanya kali ini menggunakan adat Minang dan adat Sunda, lengkap dengan busana dan pernak-perniknya. Pada adat Minang, keduanya menggunakan baju berwarna fuschia yang manis dan elegan. Sedangkan adat Sunda, Ammar dan Ibel memilih konsep berwarna putih dan biru yang mewah.

4. Konsep pre-wedding 70 years challenge

instagram.com/_irishbella_

Tidak hanya menggunakan adat Indonesia. Ammar dan Ibel melanjutkan foto pre-wedding dengan konsep yang unik yaitu 70 years challenge. Foto yang berlatar hitam putih ini menunjukkan potret keduanya di masa kini dan masa tua. Ammar terlihat menggunakan kemeja lengan panjang yang dipadupadankan dengan vest. Sementara Ibel terlihat anggun menggunakan dress trumpet sleeve.

5. Menghabiskan weekend bersama dengan berlibur

instagram.com/ammarzoni

Setelah menjalani berbagai rangkaian pemotretan pre-wedding, keduanya menghabiskan waktu bersama. Ammar dan Ibel memilih mengisi hari liburnya dengan pergi ke Dago, Bandung. Dalam foto yang dibagikan di media sosial, keduanya tampak sangat gembira dan menikmati momen tersebut.

6. Ammar memberi surprise ulang tahun Ibel yang ke-23

instagram.com/ammarzoni

Kemarin, tepatnya 23 April 2019, Irish Bella berulang tahun yang ke-23. Sebagai calon suami, Ammar memberikan kejutan perayaan ulang tahun Ibel dengan romantis dan sederhana. Selain itu, Ammar juga memberikan kado mewah yaitu sebuah tas Hermes jenis Herbag Zip 31 Canvas Tote seharga $3.039,00 atau sekitar Rp44 juta. Wow, mahal banget ya.

Semoga lancar sampai hari H ya.

IDN Media Channels

Latest from Dating