Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Pertunangan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez

Selamat ya untuk JLo dan Alex!

Monica Dwi Ardiati

Berita baik kali ini datang dari pasangan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. Setelah berpacaran selama kurang lebih dua tahun, akhirnya momen yang diharapkan tiba. Alex dan Jennifer telah bertunangan, lho. Apa saja ya fakta di balik pertunangan Jennifer dan Alex? Baca ya, Bela!

1. Resmi dilamar pada 9 Maret 2019

instagram.com/jlo, instagram.com/arod

Pada tanggal 9 Maret 2019, keduanya resmi bertunangan, dilihat dari unggahan foto cincin yang disematkan pada jari manis penyanyi terkenal ini. Baik Jennifer dan Alex kompak membagikan foto ini di Instagram pribadi mereka. Kabar bahagia ini telah dikonfirmasi oleh manajer J.Lo.

2. Cincin tunangan dengan harga fantastis

instagram.com/jlo

Berbeda dari unggahan lainnya, kali ini keudanya mengunggah foto jari manis J.Lo mengenakan sebuah cincin yang sangat apik. Menurut kabar yang beredar, cincin tersebut berharga milyaran rupiah. Presiden WP Diamonds, Andrew Brown, yang dilansir dari E!, memperkirakan cincin yang disematkan tersebut memiliki nilai mendekati satu juta dolar atau lebih dari 14 milyar rupiah! Selain itu, Andrew memperkirakan bahwa cincin tersebut terbuat dari zamrud sebesar 10 karat. Wow mahal banget ya, Bela!

3. Menghabiskan waktu bersama

instagram.com/jlo

Keduanya terlihat sedang menikmati liburan romantis di pantai Teluk Bakers, Bahama. Jennifer dan Alex juga menunjukkan kebersamaan mereka dengan mengunggah foto keduanya di Instagram.

4. Kejutan romantis dari Alex Rodriguez

instagram.com/arod

Setelah membagikan kabar bahagia pertunangannya, Alex tak henti memamerkan keromantisannya kepada J.Lo. Pada Sabtu malam, mantan atlet bisbol itu menghias tempat tidurnya dengan kelopak mawar merah bersimbol hati. Alex juga meletakkan beberapa tangkai mawar merah. So sweet banget ya, Alex.

5. Nggak banyak yang tahu tentang rencana Alex

instagram.com/arod

Ternyata nggak banyak yang tahu tentang pertunangan ini. Sehingga hal ini membuat Jennifer merasa terkejut dan juga sangat bahagia. Seorang sumber mengatakan,"Sangat sedikit orang yang tahu Alex berencana melamar. Itu sangat mengejutkan bagi Jennifer. Begitulah yang diinginkan Alex," jelas sumber itu.

Itu dia 5 fakta tentang pertunangan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. Semoga keduanya bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan secepatnya ya. Kita doakan saja, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating