Bentuk tubuh sudah menjadi masalah hampir setiap wanita. Pengaruh dari media, iklan dan tuntutan pekerjaan membuat wanita merasa nggak nyaman dengan bentuk tubuhnya. Ternyata nggak hanya kamu, selebrita Hollywood secantik Jennifer Lopez juga pernah insecure sama penampilannya. Begini cerita juri American Idol ini.

Selalu Tampil Memukau, Inilah Makna Cantik Bagi Jennifer Lopezwww.myciin.com

JLo sempat khawatir kalau dia nggak cukup kurus. “Ternyata susah banget untuk nggak membandingkan diriku dengan orang lain dan pada akhirnya aku merasa bersalah,” ujarnya kepada HELLO!. “Tubuhku berbentuk dan aku berpikir aku nggak cukup kurus. Namun aku sadar bahwa menjadi sehat dan merasa senang adalah bukan tentang tipe tubuh tertentu, tapi dari pribadi masing-masing.”

Selalu Tampil Memukau, Inilah Makna Cantik Bagi Jennifer Lopezwww.complex.com

Pelantun lagu Ain’t Your Mama ini mengakui bahwa terkadang rasa percaya dirinya menurun. Meski demikian, kondisi tersebut segera dia atasi dengan menari untuk membangkitkan semangatnya. “Aku masih menganggap diriku adalah penari dan aku sangat menyukainya,” akunya. Untuk menjaga bentuk tubuhnya, JLo mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga secara rutin.

Pada akhirnya, JLo menekankan bahwa kecantikan berpusat pada sikap yang kamu punya. “Merasa cantik adalah sebuah sikap dan kita semua harus melihat hal-hal cantik yang ada pada diri kita, nggak peduli tentang bagaimana perbandingan tubuh kita dengan orang lain,” tutup JLo.

Nah, mulai sekarang udah mindset kita yuk untuk menjalani diet dan olahraga untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Semangat, Bela!

BACA JUGA: Intip 4 Rahasia Tampil Prima dan Sempurna Ala Jennifer Lopez di Sini!