Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akui Pernah Pacari Donita, Ini Perempuan yang Dekat dengan Dwi Andhika

Lho, kapan pacarannya?

Mega Dini

Nama Dwi Andhika sudah dikenal sebagai presenter, aktor dan model sejak awal tahun 2000an setelah dirinya menjadi juara favorit Cover Boy. Program TV Planet Remaja juga telah berjasa dalam perjalanan kariernya yang telah membawanya ke puncak popularitas. Sampai sekarang, wajahnya masih sering muncul baik dalam layar kaca maupun layar lebar.

Selain karier, kisah cinta pria asal Bandung ini juga sempat mendapat sorotan, seperti pengakuannya baru-baru ini. Tampil dalam program TV yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Dwi mengaku dirinya pernah pacaran dengan Donita. Lalu siapa saja perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Dwi selama ini? Ini daftar yang berhasil Popbela rangkum dari beberapa sumber.

1. Ayushita

Instagram.com/ayushita

Perempuan yang akrab disapa Ayu ini merupakan salah satu mantan kekasih Dwi yang paling diingat publik. Kedekatan mereka tercium pertama kali setelah keduanya beradu akting dalam film Me vs High Heels yang dirilis pada tahun 2005 lalu. Namun karena kesibukan masing-masing, keduanya memutuskan untuk berpisah di tahun 2006 dan tetap menjadi teman.

2. Poppy Bunga

Instagram.com/poppybungariphat

Perempuan yang telah menikah dengan pria bernama Mohammad Fattah Riphat pada 2013 lalu ini juga pernah ada di hari-hari Dwi Andhika. Meski nggak diketahui sejak kapan kedekatan mereka dimulai, namun mereka harus berpisah dan tetap berteman. Isu adanya orang ketiga sempat mewarnai keretakan hubungan mereka.

3. Vanessa Angel

Instagram.com/vanessaangelofficial

Bukan rahasia lagi jika Dwi dan perempuan yang akrab disapa Vanes ini begitu dekat. Bukan karena berteman dan beberapa kali terlihat bersama, namun keduanya juga pernah menjalin kasih di tahun 2009 lalu. Namun keberadaan orang ketiga lah yang disebut-sebut sebagai pemicu perpisahan mereka. Nama Mandala Shoji pun muncul dan diisukan sebagai orang ketiga di antara mereka, namun pria yang dikenal sebagai presenter program TV Termehek-mehek ini membantahnya.

4. Cut Meyriska

Instagram.com/cutratumeyriska

Jauh sebelum menjalin kasih dengan Roger Danuarta dan akhirnya menikah, perempuan asal Aceh ini sempat dikabarkan dekat dengan Dwi. Kedekatan itu berlangsung pada tahun 2012 silam dan beberapa kali terlihat bersama menghadiri acara. Meski demikian, nggak ada yang tahu apakah mereka pernah jadian atau sekadar dekat.

5. Irma Darmawangsa

Instagram.com/irmadarmawangsa

Beberapa kali menjalin hubungan dengan pesinetron, hati Dwi sempat jatuh di pelukan penyanyi dangdut Irma Darmawangsa. Namun hubungan mereka nggak berlangsung lama. Chika Jessica yang sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dianggap sebagai pemicu kandasnya hubungan mereka. Namun seperti dengan mantan-mantan sebelumnya, Dwi tetap berhubungan baik dengan Irma.

6. Nadya Almira Puteri

Instagram.com/naadyaalmiraa

Kedekatan mereka tercium pada tahun 2017 lalu dan nggak ragu untuk memamerkannya di depan umum. Nadya pernah mengikuti kompetisi menyanyi Idola Cilik dan Indonesian Idol. Kabarnya, Dwi sudah sempat mengajak Nadya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu menikah, namun Nadya yang masih berusia 20an ingin menyelesaikan studinya terlebih dahulu.

7. Chika Jessica

Instagram.com/chikajessica88

Kedekatan keduanya memang direstui banyak pihak. Pasalnya, karakter keduanya dinilai serasi. Bahkan, Chika dan Dwi pernah menghabiskan waktu bersama dengan liburan. Hingga kini, mereka masih sering menghabiskan waktu bersama.

8. Donita

Instagram.com/donitabhubiy

Pengakuan ini sempat mengejutkan banyak pihak, termasuk Raffi Ahmad. Dwi menyatakan bahwa dia pernah menjalin hubungan dengan istri Adi Nugroho saat SD dan hubungannya nggak berlanjut karena Dwi harus pindah ke Jakarta. Meski demikian, belum ada kata putus di antara mereka sehingga laki-laki berzodiak Aries ini ingin menemui Donita dan menyatakan putus. Wah, ada-ada saja ya.

IDN Media Channels

Latest from Dating