Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dikabarkan Pacaran, Ini Potret Kebersamaan Emma Watson dan Tom Felton

Beneran jadian nggak ya?

Mega Dini

Meski sekuel filmnya sudah tamat beberapa tahun lalu, namun pecinta film Harry Potter nggak lupa bagaimana chemistry yang terjalin antara para pemainnya. Banyak dari mereka yang mencocokkan satu aktris dengan aktor lain, seperti Emma Watson yang memerankan Hermione Granger dan Tom Felton yang memerankan karakter Draco Malfoy. Pasalnya, walau sudah nggak syuting bareng, mereka masih sering menghabiskan waktu bersama.

Nggak sedikit Potterhead, julukan untuk penggemar Harry Potter, yang setia menanti momen Emma dan Tom bersama, bahkan berharap untuk jadian. Baru-baru ini kebersamaan mereka kembali memicu rumor kalau keduanya memiliki hubungan lebih dari sahabat. Biar makin yakin kalau Emma dan Tom cocok, Popbela akan manjakan kamu dengan potret-potret kebersamaan Emma dan Tom. Secocok apa mereka?

1. Dalam sebuah wawancara, Tom pernah berkata, “Kami sebenarnya sering banget bertemu. Cuma kamu nggak selalu mengunggah foto kami di media sosial.” Hmmm.. gitu ya.

jetss.com

2. Dalam program The Jonathan Ross Show di tahun 2012, Emma bahkan sempat mengaku, “Antara usia 10 dan 12 tahun aku sempat benar-benar naksir Tom Felton.”

j-14.com

3. Melansir dari The Sun, Tom tahu bahwa Emma punya perasaan khusus padanya saat itu. Namun Tom hanya memandangnya sebagai adik perempuan. “Itu membuatku patah hati,” tutur Emma.

bustle.com

4. Saat ditanya oleh Yahoo tentang perasaan Tom terhadap Emma waktu itu, Tom malah salah tingkah dan mengaku nggak tahu kalau teman kerjanya ini punya rasa terhadapnya. Cute banget, sih!

citynews1130.com

5. Meski nggak satu frame, foto yang diunggah Emma ini diambil langsung oleh Tom, lho!

Instagram.com/emmawatson

6. Begitu juga dengan foto hasil karya Emma dalam Instagram Tom ini. "Women do it better," tulis Tom.

Instagram.com/t22felton

7. Kenal selama belasan tahun, hubungan dengan rekan kerja berubah menjadi persahabatan yang manis. Tunggu, sahabat atau lebih, nih?

Instagram.com/emmawatson

8. Foto yang diambil saat mereka meghabiskan waktu di Afrika Selatan ini yang memicu kabar kalau mereka punya hubungan khusus. Ehem!

Instagram./t22felton

Kamu setuju nggak kalau mereka jadian saja? Kalau iya, lebih enak mereka disebut Dramioni atau Feltson?

IDN Media Channels

Latest from Dating