Debut pada tahun 2014, laki-laki bernama lengkap Shawn Peter Raul Mendes kini sudah memiliki begitu banyak penggemar di banyak negara. Penyanyi asal Kanada yang akan konser di Indonesia pada 8 Oktober 2019 mendatang ini juga baru saja mengeluarkan single teranyarnya yang berjudul Senorita, di mana dalam single tersebut Shawn berduet dengan mantan personel Fifth Harmony, Camila Cabello.

Naksir Sejak Lama, Shawn Mendes Siap ‘Nembak’ Emma Watson!vulture.com

Namun seperti anak muda pada umumnya, Shawn juga punya idola yang sangat ia sukai. Melansir dari Girlfriend, Shawn membuat pengakuan ketika ditanya penggemar tentang rekan sesama artis yang sangat ia sukai. Dalam live Instagram tersebut, laki-laki berusia 18 tahun ini dengan malu-malu mengaku bahwa ia sangat menyukai pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter, Emma Watson.

Naksir Sejak Lama, Shawn Mendes Siap ‘Nembak’ Emma Watson!nu.nl

“Aku masih sangat menyukai Emma Watson dan aku akan menyatakan padanya. Saat aku bertemu dia dulu aku sangat malu,” jawabnya. Rupanya, kekaguman Shawn terhadap Emma sudah muncul sejak lama. Bahkan penggemar juga berhasil menemukan tweet lawas pelantun lagu Lost In Japan tersebut.

Naksir Sejak Lama, Shawn Mendes Siap ‘Nembak’ Emma Watson!Twitter.com/ShawnMendes

Singkat, padat, jelas dan berani! Berzodiak Leo, Shawn memang punya rasa percaya diri yang tinggi, romantis dan suka tebar pesona. Kebetulan banget, laki-laki Leo cocok dengan perempuan Aries seperti Emma yang punya keberanian dan mandiri. Kira-kira kalau mereka jadian, kamu setuju nggak, Bela?

Baca Juga: Ramai Diberitakan, Ini Klarifikasi Shawn Mendes tentang Dirinya