Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seru, Para Artis Ini Beberkan 5 Cara Idol Kpop Pacaran Diam-Diam

Kucing-kucingan banget

Mega Dini

Hidup sebagai idol Kpop memang nggak mudah. Walau terlihat sempurna dan sulit dijangkau dari luar, mereka tetaplah manusia biasa yang juga ingin menjalin hubungan dengan orang lain. Namun karena waktu luang yang terbatas dan kesibukan yang super padat, nggak heran kalau beberapa di antaranya jatuh hati dengan sesama idol Kpop.

Melansir dari Koreaboo, beberapa mantan personel girlband Korea lewat program Video Star membeberkan cara-cara tersembunyi para idol Korea untuk pacaran. Seperti apa caranya?

1. Pakai perantara

soompi.com

Dalam program tersebut, Jiyoon ex ‘4Minute’ dan Jieun ex ‘SECRET’ mengandalkan staf mereka seperti stylist untuk meminta nomor handphone idol lain. Bisa jadi hal tersebut dilakukan untuk mencegah rumor di antara idol atau penggemar.

2. Basa-basi

Billboard.com/JYP Entertainment

Kalau kamu sering bingung basa-basi apa yang bisa digunakan kepada gebetan, mungkin cara ini bisa kamu coba. Yubin ex ‘Wonder Girls’ mengemukakan bahwa seorang idol yang naksir idol lain biasanya memulai percakapan dengan “Aku penggemarmu. Aku mendukungmu. Kuharap kita bisa saling mengenal lebih dekat.” Hmm… smooth, ya.

3. Bertemu diam-diam

sbs.com.au

Dua mantan personel 2NE1 yaitu Park Bom dan Sandara Park juga nggak ketinggalan memberikan bocoran bagaimana para idol Korea saling dekat. Park Bom mengatakan kalau bertemu di belakang panggung saat menghadiri acara yang sama dan saling meminta nomor telepon juga menjadi cara favorit. Bahkan, Dara menambahkan bahwa idol yang tinggal di luar asrama atau punya kendaraan pribadi akan mengunjungi satu sama lain.

4. Pergi ke tempat sepi

channel-korea.com

Bukan mau aneh-aneh, tapi ini dilakukan karena mereka akan mengundang begitu banyak perhatian jika terlihat bersama. Maka dari itu, beberapa di antaranya memilih untuk mengunjungi kafe yang sepi bahkan mendaki di malam hari. Jiyoon pun berkata kalau ada ruangan tersembunyi di belakang panggung atau studio sebagai tempat mereka bertemu.

5. Curi-curi kesempatan

cosmo.ph

Jika ada idol Korea yang saling menepukkan tangannya atau high five, coba perhatikan baik-baik, Bela. Pasalnya, idol yang sedang pedekate atau diam-diam pacaran nggak cuma asal high five, tapi juga sedikit menautkan jari-jarinya sebentar seolah akan berpegangan tangan.

Hmm… repot juga ya. Kira-kira idol mana nih yang menurut kamu lagi pacaran diam-diam?

IDN Media Channels

Latest from Dating