Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Cowok yang Pernah Singgah di Hati Kendall Jenner

Paling serasi sama yang mana?

Johanna Elizabeth

Sebagai seorang figur publik, kehidupan model sekaligus bintang serial Keeping Up with the Kardashians, Kendall Jenner, tidak pernah terlihat jauh-jauh dari kejaran paparazi. Tidak hanya mengenai perkembangan kariernya di dunia fashion maupun entertainment, paparazi sepertinya tidak mau ketinggalan untuk mengetahui kehidupan cinta Kendall.

Kedekatannya dengan sejumlah laki-laki yang tidak mendapat tanggapan apapun dari sang model membuat publik semakin penasaran. Dilansir dari berbagai sumber, Popbela berhasil mengumpulkan daftar laki-laki yang pernah dekat ataupun berpacaran dengan Kendall Jenner. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini.

1. Julian Brooks

Wittyfeed.me

Kedekatan Keduanya sebenarnya sudah terjadi selama setahun. Tapi, hubungan mereka baru mulai diketahui publik ketika Kendall dan Julian sama-sama mencurahkan perasaan mereka lewat Twitter dan Instagram. Hubungan mereka berakhir pada Agustus 2013.

2. Young Jinsu

Aceshowbiz.com

Pada tahun 2013 rumor kedekatan antara Kendall dengan rapper berusia 21 tahun saat itu, Young Jinsu, beredar. Keduanya tidak memberikan pernyataan resmi bahwa mereka berpacaran, tapi rumor itu terjawab dengan sendirinya ketika Jinsu dan Kendall sama-sama meng-upload foto di akun Instagramnya masing-masing.

3. Harry Styles

Fly.com.my

Rumor kedekatan keduanya terjadi pada 2013. Mereka tertangkap oleh paparazi tengah makan malam bersama. Namun, Kendall langsung memberikan konfirmasi terkait kedekatannya dengan mantan personel One Direction itu bahwa mereka hanya berteman.

4. Ashton Irwin

Mirror.co.uk

Setelah rumor kedekatannya dengan Harry mereda, Kendall terlibat rumor kembali dengan Ashton Irwin. Kendall terlihat di New York dengan drummer 5SOS tengah menghabiskan waktu bersama. Perihal hubungan spesial, mereka keduanya membantah.

5. Chandler Parsons

Clutchpoints.com

Kendall kembali dikabarkan dekat dengan Chandler Parsons. Rumor kedekatan ini muncul setelah keduanya kedapatan kencan seharian penuh. Di tahun 2014 sempat muncul kabar kalau kala itu kedekatan mereka cuma settingan. Namun, Chandler membantah.

6. Justin Bieber

Teenvogue.com

Kendall Jenner, disebut-sebut sebagai salah satu penyebab keretakan hubungan asmara antara Justin Bieber dan Selena Gomez. Kendall membantah. Ia mengaku hanya berteman dengan Bieber. Tetapi, belakangan Kendall sering kepergok menghabiskan waktu bersama Bieber.

Ada beberapa alasan yang membuat Kendall berpikir menyembunyikan kedekatannya dengan Bieber. Ia tak ingin, ibunya, Kris Jenner memanfaatkan hal tersebut untuk kepentingan reality show yang mereka bintangi.

7. Chris Brown

Ibtimes.co .uk

Penyanyi Loyal itu dikabarkan diam-diam menghabiskan banyak waktu bersama Kendall Jenner selama musim panas. Bahkan, saat Chris masih berkencan dengan Karrueche. Belum jelas mengenai status hubungan antara Chris dan Kendall. Namun, seorang sumber mengatakan bahwa hubungan keduanya tak lebih dari sekadar teman baik.

8. Jordan Clarkson

Lifeandstylemag.com

Kendall sempat dikabarkan menjalin hubungan istimewa dengan pemain Lakers, Jordan Clarkson. Menurut laporan dari Us Weekly pada Maret 2016, Kendall dan Jordan sudah menjalin asmara selama berbulan-bulan. Seorang sumber yang mengatakan pada media tersebut mengatakan bahwa keduanya saling menyukai satu sama lain. Kendall jatuh cinta karena Jordan merupakan laki-laki yang manis dan gentle. 

9. A$AP Rocky

Bustle.com

Kendall Jenner dan A$AP Rocky memang sedang diberitakan pacaran. Meski begitu, sampai saat ini keduanya belum memberikan pernyataan apa-apa terkait rumor tersebut. Hingga pada akhirnya, mereka terlihat begitu dekat saat menghadiri acara Met Gala 2017.

10. Blake Griffin

Bustle.com

Kendall Jenner diketahui sempat berpacaran dengan pemain basket dari Detroit Pistons, Blake Griffin. Sudah tujuh bulan sejak keduanya terlihat pergi bersama, dan sampai sekarang Kendall dan Blake masih bungkam soal hubungan mereka. Dalam wawancaranya bersama Vogue, 14 Maret 2018, Kendall tidak menjawab secara spesifik apakah dia resmi memiliki pacar.

11. Scott Disick

Metro.co.uk

Sebuah kabar menyebutkan, bahwa Kendall Jenner benar-benar mengkhianati sang kakak, Kourtney Kardashian, dengan bercinta dengan Scott Disick. Sebuah tabloid lokal mengabarkan bahwa Kendall Jenner dan Scott Disick bercinta ketika Kourtney Kardashian hamil anak ketiganya, Reign. Dikutip dari Aceshowbiz, perselingkuhan mereka terjadi ketika mereka sedang berpesta.

12. Alfredo Flores

Twitter.com/alfredoflores

Kendall dikabarkan pernah dekat dengan fotografer, Alfredo Flores. Alfredo adalah teman baik Justin Bieber. Bahkan, dikabarkan bahwa Alf membantu karier bermodel Kendall.

13. Anwar Hadid

Instagram.com/kendalljenner

Kabar kencan Kendall dan Anwar Hadid bermula saat mereka hadir dalam acara The Council of Fashion Designers of America Awards pada Juni 2018 lalu. Saat itu, Kendall dan Anwar tertangkap kamera TMZ sedang bermesraan.

Mengutip dari Cosmopolitan, seorang sumber mengatakan bahwa Kendall dan Anwar juga sempat terlihat bersama di Socialista New York. Keduanya bahkan disebut-sebut berpelukan hingga berciuman saat itu. Kendall dan Anwar diketahui memang sudah kenal lama. Pasalnya, Anwar merupakan adik dari sahabat Kendall, yakni Gigi dan Bella Hadid.

14. Ben Simmons

Lifeandstylemag.com

Kendall sempat menjadi pemberitaan hangat media ketika berpacaran dengan bintang NBA, Ben Simmons. Kabar kencan itu dikonfirmasi oleh Khloe Kardashian pada 4 Juli 2018 ketika dia membagikan video Kendall dan Ben berpelukan. 

Namun pada Mei 2019, Page Six melaporkan bahwa keduanya sudah putus. Kendati demikian, Kendall dan Ben justru sempat tertangkap kamera TMZ saat sedang merayakan malam tahun baru bersama pada Januari 2020 di sebuah restoran di Philadelphia. Hal itu memicu spekulasi bahwa keduanya balikan, tapi ada juga yang percaya kalau Kendall dan Ben hanya berteman.

15. Devin Booker

People.com

Kabar kencan antara Kendall dan Devin Booker pertama kali berhembus ketika mereka melakukan perjalanan bersama ke Arizona pada April 2020. Hingga pada September 2020, keduanya juga dikabarkan sedang berlibur bersama pasangan, Justin dan Hailey Bieber, ke Idaho. Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa Kendall dan Devin memang sudah resmi berpacaran. Bahkan, mereka sering berkumpul dengan keluarga dan teman-teman.

Namun sayangnya, setelah dua tahun pacaran, Kendall memutuskan berpisah dengan bintang NBA tersebut. Hal itu disampaikan oleh seorang sumber kepada E! News pada Juni 2022. Kabarnya, Kendall dan Devin mengalami masa-masa sulit selama beberapa minggu terakhir hingga akhirnya mereka sepakat untuk putus. 

IDN Media Channels

Latest from Dating