Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Iri, 7 Pasangan Selebritas Ini Hobi Pamer Kemesraan

Love is in the air

Indri Sheila

Sepertinya sudah tidak asing lagi melihat selebritas Hollywood memamerkan kemesraan mereka di publik. Tetap saja, setiap kali melihat foto-fotonya, kita langsung merasa kangen pacar sendiri. Salah satu alasannya karena kita membayangkan betapa romantisnya mereka berdasarkan karakter yang mereka mainkan dalam film atau lewat lagu-lagu ciptaan mereka (jika musisi). Yuk kita lihat seperti apa sih mesranya mereka bersama pasangan.

1. Joe Jonas dan Sophie Turner

Pasangan yang bertemu karena diperkenalkan oleh teman-teman mereka ini terlihat sangat menikmati hubungan mereka. Duduk berpelukan di pinggir pantai, berjalan berloncatan seperti remaja di sebuah jalan di New York, hingga berciuman di depan umum. Ah, love… Semenjak pertama kali terlihat di konser Kings of Leon, mereka tidak berheti terlihat super mesra.  

2. Zayn Malik dan Gigi Hadid

Sepertnya pasangan yang satu ini sudah tidak perlu lagi dipertanyakan, bukan? Tidak perlu paparazzi untuk membongkar kemesraan mereka. Bahkan lewat sosial media masing-masing pun, mereka seakan berusaha membuat seluruh dunia tahu bahwa mereka pasangan yang paling bahagia di muka bumi. Ratusan kamera menangkap gambar mereka bergandeng tangan dimanapun mereka berada. So sweet.

3. Ryan Renolds dan Blake Lively

I mean, come on! Ryan selalu terlihat mengaggumi istrinya dalam kesempatan apapun. Baik di red carpet atau sekadar berjalan di tengah kota mengenakan pakaian santai. Tangannya hampir tidak pernah lepas dari pinggang Blake dan memastikan istrinya selalu tersipu. Tentu saja pipi merah Blake selalu membuktikan kemesraan mereka. Bayangkan bagaimana mereka di rumah ketika tidak ada kamera… hmm.

4. David dan Victoria Beckham

We can’t get enough of them, can we? Hubungan mereka tidak lagi seumur jagung tetapi kemesraan mereka tidak juga kunjung pudar. Malahan, semakin banyak bukti kalau mereka adalah pasangan teromantis sepanjang jaman. Jika kalian pikir mereka sempurna karena Bechkam yang tampan memilik karier sepakbola yang luar biasa berpasangan dengan Victoria yang fashion goddess dan selalu menawan, hmm salah. Mereka sempurna karena mereka saling mencintai.

5. Will Smith dan Jada Pinkett Smith

Mereka tidak hanya romantis, tetapi mereka begitu menggemaskan. Pasangan dengan tiga anak ini pertama kali bertemu lewat serial The Fresh Prince of Bel-Air. Jada saat itu audisi untuk peran pacar Will dan ta-da! Ternyata mereka memang ditakdirkan bersama. Mereka tidak pernah berhenti mencintai satu sama lain semenjak saat itu. Meskipun pernah ada rumor perceraian, tetapi Smith membantahnya.  

6. Justin Timberlake dan Jessica Biel

Pasangan ini tidak hanya membuat kita tersipu tetapi juga tertawa. Justin memang terkenal sebagai pria yang cukup jahil. Tidak jarang, istrinya menjadi sasaran. Mulai dari photo bomb hingga sekedar bisikan jahil ketika sang istri sedang diwawancara. Jika bukan sang istri tujuannya, tingkah konyol Justin akan tetap membuatnya tertawa. Tidakkah itu semua terdengar romantis?

7. Ashton Kutcher dan Mila Kunis

Siapa yang tidak iri melihat kemesraan mereka? Jika kamu mengangkat tangan, jelas kamu berbohong. Mereka tidak hanya terlihat saling mencintai, mereka terlihat sangat nyaman bersama. Mereka bisa tertawa lepas dan bergaya bak sahabat. Tidak lama kemudian mereka akan mulai berpelukan dan Ashton akan mendaratkan ciuman pada dahi sang istri.

Sudahkan mereka membuatmu kangen dengan si dia? Tidak apa, Bela. Sekarang saatnya mematikan gadget-mu dan peluk si dia.

BACA JUGA: Awas Iri, 9 Pasangan Seleb Ini Tampil Mesra di Academy Awards 2017​

IDN Media Channels

Latest from Dating