Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Pria Playboy yang Jago Merayu Wanita di KDrama, Ujungnya Jadi Bucin!

Suka main hati, tapi ujung-ujungnya jadi bucin

Fuska Soewito

Kisah laki-laki playboy memang memiliki tempat tersendiri di hati para penonton drama Korea. Suka tebar pesona hingga jurus rayuan mautnya selalu sukses bikin penonton senyum-senyum sendiri saat nonton. Tidak hanya itu, cerita selalu semakin menarik saat si playboy berubah jadi laki-laki setia yang bucin-nya kebangetan. 

Nah, ini dia deretan laki-laki playboy dalam drama Korea yang jago merayu banyak perempuan. Ada tokoh favoritmu nggak nih, Bela?

1. Gonta-ganti pacar hampir tiap tiga bulan sekali adalah hal yang mudah bagi seorang Kim Jun Wan. Dokter keren di Hospital Playlist ini lantas banting setir jadi seorang bucin saat ia jatuh cinta pada adik sahabat karibnya.

Thekian.net

2. Urusan tebar pesona, Seo In Guk memang jagonya. Sekali lirik, dua perempuan secantik Jung So Min dan Seo Eun Soo pun tak berdaya di drama The Smile Has Left Your Eyes.

Newsa.co.kr

3. Predikat raja playboy memang pantas disandang Raja Lee Hyuk di The Last Empress. Nggak tanggung-tanggung, hampir setiap sekretaris perempuan di istananya takluk dengan pesona mautnya.

Chosun.com

4. Tampan, mapan, dan karismatik. Tak heran jika Shin Sung Rok jadi idola perempuan di On the Way to the Airport. Bahkan, pramugari cantik sekaligus sahabatnya pun rela jadi pemuja rahasia meskipun playboy satu ini sudah menikah.

Enter.etoday.co.kr

5. Jangan keburu bersimpati sama laki-laki buaya seperti Choi Jon Ki di drama High Society. Ia punya seribu cara meluluhkan hati perempuan, termasuk berpura-pura jadi laki-laki menderita untuk melancarkan aksinya.

alchetron.com

6. Laki-laki playboy, sombong, dan keras kepala seperti Jang Jae Yeol juga akan tiba saatnya jadi tepar tak berdaya jika punya pacar yang sama-sama keras kepala seperti Ji Hae So di It's Okay, That's Love.

Hancinema.net

7. Punya teman kerja playboy memang harus kuat iman. Kalau nggak, siap-siap makan hati seperti Ma Se Yeong yang jadi korban rayuan gombal Kang Jin Go di Plus Nine Boys.

Fmkorea.com

8. Siapa yang nggak bakal jatuh hati kalau dipepet terus sama laki-laki sekeren Oh Soo di drama That Winter, the Wind Blows? Suka mencari gebetan perempuan kaya, playboy menawan yang diperankan Jo In Sung ini sukses bikin Song Hye Kyo kacau.

Hancinema.net

9. Sok cuek, dingin, dan anti PDKT duluan, itulah yang membuat Kim Do Jin dikejar-kejar perempuan. Tak heran jika gebetannya ada di sana sini dalam drama Gentleman's Dignity.

asianwiki.com

Itulah beberapa laki-laki playboy di KDrama yang punya jurus jitu merayu perempuan. Laki-laki playboy di drama apa nih, yang bikin kamu jatuh hati? 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "9 Cowok Playboy Jago Merayu Wanita di KDrama, Bikin Benci tapi Sayang!"

IDN Media Channels

Latest from Dating