Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pasangan dari Serial Televisi yang Pasti Bikin Kamu Iri

Siapa couple goals versi kamu?

Firyal Shabirah

Siapa yang suka tenggelam dalam khayalan akibat menonton serial televisi dan drama Korea? Aktor dan aktris yang rupawan serta jalan cerita yang seru membuat kita larut dalam tontonan. Apalagi jika ada pasangan romantis pada serial yang kita tonton, rasanya akan sangat iri.

Kisah cinta karakter yang kita tonton pada layar membuat kita berandai-andai memiliki hubungan yang sama romantisnya. Ada pula kisah tentang hubungan yang penuh perjuangan yang berakhir bahagia.

Berikut ini deretan pasangan di serial televisi yang sukses bikin penontonnya iri.

1. Monica Geller & Chandler Bing (Friends)

Time.com

Serial televisi Friends yang baru saja meluncurkan episode reuninya ini memang memiliki banyak pasangan yang menarik. Ross dan Rachel bisa dibilang pasangan paling terkenal dari serial ini karena drama putus-nyambung mereka. Namun pasangan yang dijamin bikin iri adalah pasangan Monica dan Chandler yang sangat romantis dan memiliki sifat yang melengkapi satu sama lain. Walaupun kisah mereka tidak selalu mulus, mereka adalah contoh pasangan yang memiliki hubungan yang sehat.

2. Vincenzo & Hong Cha Young (Vincenzo)

Dramamilk.com

Memiliki jalan cerita tentang mafia dan hukum yang menegangkan, drama Vincenzo tetap dibumbui dengan kisah romansa yang bisa membuat iri penonton. Minim skinship, hubungan Vincenzo dan Hong Cha Young justru mampu membuat para penggemar drama ini terbawa perasaan, bahkan sampai menjodohkan aktor aslinya.

3. Choi Taek & Seong Deok Sun (Reply 1988)

Hk01.com

Mungkin banyak yang kecewa dengan pilihan pasangan Reply 1988 ini, namun tak bisa dipungkiri chemistry dari Choi Taek dan Seong Deok Sun sangat terpancar dan membuat para penonton ikut bahagia. Setelah bertahun-tahun drama ini selesai, bahkan masih banyak yang membahas gestur-gestur kecil antara Taek dan Deok Sun sejak episode pertama.

4. Chidi Anagonye & Eleanor Shellstrop (The Good Place)

NBC

Apakah kamu percaya dengan adanya soulmate? The Good Place, drama yang menceritakan tentang kehidupan setelah kematian, akan membuat kita ingin percaya, dan ingin mempunyai soulmate. Eleanor dan Chidi yang "ditakdirkan" menjadi pasangan berhasil membuktikan adanya soulmate. Tak peduli ratusan, bahkan ribuan kali dipisahkan mereka selalu menemukan jalan untuk kembali bersama. Terdengar klise memang, tapi akan membuat langsung ingin menemukan soulmate kita sendiri.

5. Nam Hong Joo & Jung Jae Chan (While You Were Sleeping)

Hancinema.net

Pasangan dari drama While You Were Sleeping ini ceritanya sama-sama bisa melihat masa depan melalui mimpi. Siapa sangka hal itu malah membuat mereka menjadi dekat dan saling membutuhkan. Pasangan Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan juga selalu ada ketika yang satu membutuhkan, pokoknya keduanya merupakan pasangan idaman, deh.

6. Jim & Pam (The Office)

People.com

Jim dan Pam dari The Office tampak seperti gambaran hubungan yang umum dialami banyak orang. Hubungan romantis mereka yang berawal dari rekan kerja, lanjut ke pernikahan hingga memiliki dua anak sangat menyenangkan untuk diikuti.

7. Yoon Myeong Joo & Seo Dae Young (Descendant of The Sun)

Jauhari.net

Jika mendengar judul drama Korea Descendant of The Sun mungkin kamu langsung teringat dengan Song-Song couple alias Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Tunggu dulu, sebenarnya ada satu pasangan lagi dalam drama ini, yaitu Yoon Myeong Joo dan Seo Dae Young, yang justru lebih banyak bikin penonton iri. Hubungan mereka awalnya tak disetujui Ayah Myeong Joo, namun mereka pun berhasil menunjukkan kalau hubungan mereka adalah hubungan yang sehat dan saling mencintai.

8. Randall & Beth (This Is Us)

Usmagazine.com

Pasangan dari serial This Is Us ini menunjukkan seluruh aspek dalam hubungan yang kita butuhkan. Komunikasi yang baik? Cek. Saling melengkapi kekurangan?Tentu. Yang paling penting, pasangan ini menunjukkan bagaimana cara mendukung pasangan untuk bisa mengejar mimpinya. Manis sekali, bukan?

9. Kim Shin & Ji Eun Tak (Goblin)

idntime.com

Kisah cinta pasangan pada drama Goblin ini memang tidak mudah. Dibutuhkan waktu yang panjang dan perjuangan yang berat. Namun mereka selalu bisa menemukan jalan kembali untuk bersama. Perasaan kamu akan campur aduk saat menonton ini, plus rasa iri ingin memiliki hubungan seperti mereka menjadi salah satu hal yang kamu rasakan.

10. Nancy Wheeler & Jonathan Byers (Strangers Things)

Pinterest.com

Walaupun perasaan Jonathan Byers terhadap Nancy Wheeler belum terbalas pada serial Stranger Things season pertama, namun pada season selanjutnya keadaan akan berubah. Kakak dari Mike dan Will ini sepertinya memang ditakdirkan bersama, menjadi sepasang kekasih yang harus membantu adik mereka untuk melawan monster.

Itu dia deretan pasangan dari serial televisi yang bakal bikin kamu iri. Favorit kamu yang mana, nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating