Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Alasan Kenapa Cewek Aquarius Adalah Pacar Terbaik

Benar nggak, nih?

Fera Nur Aini

Siapa yang bisa menolak cinta manusia Aquarius? Bagai pembawa air, Aquarius selalu bisa memberi kesegaran dalam setiap hubungan cinta yang ia jalin. 

Cintanya seolah tak pernah habis untuk dialirkan pada pasangannya. Tidak hanya itu, Aquarius punya segudang kelebihan yang membuatnya pantas dianugerahi sebagai pacar terbaik.

1. Enak diajak ngobrol

ukrainianspace.com

Apa sih makna sebuah hubungan tanpa sebuah obrolan? Berpacaran artinya, ya, saling berkomunikasi, dengan mengobrol, saling bercerita, dan saling memotivasi. Soal ini sudah tentu Aquarius jagonya. Tidak ada yang bisa mengalahkan Aquarius soal keluwesannya dalam mengobrol one-on-one.

2. Tidak suka mengatur

Pexels.com/Kristina Paukshtite

Hal yang paling tidak disukai cowok adalah diatur-atur. Mereka ingin punya ruang sendiri. Cewek Aquarius paham betul soal ini, dia tahu batasan apa yang tidak boleh dilewati dan kapan harus memberi ruang sendiri bagi pacarnya. Sebaliknya, cewek Aquarius juga selalu butuh ruang untuk menikmati hidupnya seorang diri.

3. Sudah pasti setia

Pexels.com/Josh Willink

Bagi cewek Aquarius, kesetiaan adalah harga mati selama tidak ada prinsip yang dilanggar. Misalnya, selama pacar tidak selingkuh, bertindak sesuai norma, tidak berbuat asusila, dan semacamnya, maka cewek Aquarius akan selalu berusaha mempertahankan hubungan itu sampai kapanpun. 

4. Jujur dalam hal apa pun

Pexels.com/Matthias Cooper

Tak hanya setia, cewek Aquarius sulit sekali berbohong. Dia bahkan lebih baik jujur, meskipun akan menyakitkan. Karena baginya berbohong adalah hantu yang akan selalu datang dan membuat hidup jadi tidak tenang. Kejujurannya ini yang membuat banyak cowok mempercayakan cinta padanya.

5. Tampil apa adanya tapi manis

Pexels.com/Vinicius Wiesehofer

Ibarat makeup, cewek Aquarius lebih suka tampil flawless dibanding gaya bold. Ia suka tampil apa adanya dan lebih berfokus menghabiskan waktunya untuk hal lain yang lebih bermanfaat dibanding sekadar berdandan. Kalau dapat cewek begini, nggak ada istilah nunggu lama sebelum kencan.

Istimewa banget kan cewek Aquarius? Kira-kira sifat seperti cewek Aquarius cocoknya sama cowok berzodiak apa ya?

IDN Media Channels

Latest from Dating