Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pasangan di Drama Korea Ini Punya Kisah Cinta Terindah, Bikin Gemas

Pasangan di drama Korea ini punya cerita cinta yang manis

Essi Rosilawati

Drama Korea memang ahlinya dalam membuat cerita bergenre romance. Nggak heran kalau mereka sukses menghadirkan pasangan romantis yang bikin penonton baper. Berbagai macam cerita yang menjadi latar belakang para couple itu pun menambah warna baru dalam hubungan mereka.

Nah, berikut ini adalah pasangan drama Korea yang punya kisah cinta terindah menurut netizen. Kisah mereka ini bahkan sampai bikin penontonnya gagal move on, lho.

1. Worship couple di My Liberation Notes jadi pasangan yang paling dibicarakan saat ini, karena sikap saling mendukung yang nggak lebay.

Dok. JTBC

2. Pas SMA banyak momen manis, couple Our Beloved Summer justru bikin geregetan, karena love-hate relationship mereka saat dewasa.

Dok. SBS

3. Walau tidak berjodoh, hubungan mesra Na Hee Do (Kim Taeri) dan Back Yijin (Nam Joo Hyuk) di Twenty-Five Twenty-One sempat bikin iri netizen.

Dok. tvN

4. Walaupun adegan romantisnya cuma sedikit, couple drama Happiness bikin hati penonton berdebar dengan sikap saling perhatiannya.

Dok. tvN

5. Sudah saling suka selama 20 tahun, couple 'IkSong' di Hospital Playlist bikin netizen bergembira saat mereka berlayar.

Dok. tvN

6. Indah namun menyakitkan, pasangan raja dan selir di The Red Sleeve ini punya kisah tragis, tapi sangat membekas di hati penonton.

Dok. MBC

7. Kisah cinta beda negara dengan penuh perjuangan, couple Crash Landing On You berakhir menikah di dunia nyata.

Dok. tvN

8. Couple sopan yang paling adem, Ki Seong Gyeom (Im Si Wan) dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung) di drama Run On jadi relationship goals baru.

Dok. JTBC

9. Gaya pacaran couple A Piece of Your Mind yang sopan, tapi bikin hati penonton ikut berdebar.

Dok. tvN

10. Couple Still 17 bisa dibilang punya kisah yang sweet banget, karena ternyata mereka sudah saling jatuh cinta sejak remaja.

Dok. SBS

Pasangan di atas punya berbagai kisah perjalanan cinta serta gaya memperlakukan pasangan yang berbeda-beda. Nggak sedikit juga yang menganggap kalau pasangan tersebut memiliki kisah cinta terindah di drama Korea menurut beberapa netizen. Kisah cinta seperti apa yang terindah menurutmu?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Couple Drama Korea yang Punya Kisah Cinta Terindah Menurut Netizen"

IDN Media Channels

Latest from Dating