Penuh Dengan Keajaiban, 10 Rekomendasi Drama Korea Bertema Fantasi

Deretan drama ini bisa kamu saksikan di Netflix

Penuh Dengan Keajaiban, 10 Rekomendasi Drama Korea Bertema Fantasi

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setelah menjalani hari-hari yang penuh kesibukan, menghibur diri dengan bersantai sambil menonton bisa menjadi waktu yang menyenangkan. Ada banyak genre yang bisa kamu jadikan pilihan, mulai dari komedi, romansa, historical, misteri hingga fantasi hadir dalam berbagai judul drama Korea.

Drama Korea bertema fantasi cocok untuk kamu yang ingin berpetualang ke tempat-tempat penuh keajaiban yang kaya akan imajinasi. Penyedia layanan hiburan serial TV, dokumenter dan film, Netflix, telah merangkum beberapa rekomendasi drama Korea bertema fantasi yang siap menemani akhir pekanmu. Yuk, simak daftarnya!

1. The Sound of Magic

Kehadiran The Sound of Magic berhasil mengungguli beberapa “Top Shows Netflix” dengan bertengger di peringkat keempat—menurut Flix Patrol pada 11 Mei.

Serentak dirilis di 190 negara pada 6 Mei 2022 yang lalu, The Sound of Magic mengisahkan kehidupan dua remaja yang tadinya kelam berubah menjadi kisah yang menakjubkan setelah berjumpa dengan seorang pesulap misterius bernama Ri Eul (Ji Chang Wook).

Perjalanan Yoo Ah Yi (Choi Sung Eun) dan Na Il Deung (Hwang In Youp) dalam tumbuh dewasa membuat mereka berefleksi tentang makna impian dan apa arti sebenarnya menjadi orang dewasa.

The Sound of Magic merupakan drama musikal Korea yang diarahkan oleh sutradara Kim Sung Yoon, beliau sebelumnya telah menggarap banyak drama terkenal, seperti Itaewon Class (2020) dan Love in the Moonlight (2016). Sukses menghadirkan drama dengan visual effect fantasy layaknya negeri dongeng, The Sound of Magic sebenarnya diangkat dari webtoon populer berjudul"Annarasumanara".

2. Tomorrow

Melansir dari Soompi, berdasarkan data dari Nielsen Korea, tercatat jika drama yang dibintangi oleh Rowoon, Kim Hee Seon, Lee Soo Hyuk, hingga Kim Hae Sook ini memiliki rating rata-rata nasional mencapai 7.6 persen.

Tomorrow diangkat dari webtoon "Naeil” karya Ra Ma yang terbit di Naver pada tahun 2017. Drama yang satu ini ditulis oleh Park Ran, Park Ja Kyung dan Kim Yu Jin, serta disutradarai oleh Kim Tae Yoon dan Sung Chi Wook.

Tomorrow bercerita tentang seorang pria pengangguran bernama Choi Jun Woong (Rowoon), yang secara tak sengaja menjelma menjadi setengah manusia sekaligus setengah arwah. Tim pencabut nyawa kemudian merekrutnya sebagai anggota baru yang ditugaskan untuk menjalani sebuah misi khusus, yaitu menyelamatkan orang-orang yang ingin mengakhiri hidupnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here