Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Serasi! 10 Pasangan Drama Korea yang Didoakan Jadian di Dunia Nyata

Netizen kawal terus sampai bersatu di dunia nyata!

Azizah Amri

Setiap drama Korea biasanya pasti ada pasangan utama yang selalu menarik perhatian penontonnya. Karena chemistry mereka sangat mengena di hati penonton, banyak dari mereka yang didukung untuk juga 'berlayar' di dunia nyata. 

Inilah 10 pasangan drama Korea yang didukung untuk menjadi 'halal' di dunia nyata. Siapa saja? Langsung scroll saja, yuk! 

1. Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun

Dok. tvN

Drama It's Okay to Not Be Okay selalu menjadi hot topic selama 2020, bahkan hingga sekarang. Banyak penonton yang sangat menyukai chemistry Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji saat di drama. Pada beberapa kesempatan lain mereka juga kerap menunjukkan kedekatan yang membuat fans berimajinasi seakan-akan hubungan mereka nyata. 

2. Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Dok. tvN

Menjadi second lead couple di Goblin, tidak menutupi chemistry mereka yang luar biasa. Saking kurang puasnya dengan cerita mereka di Goblin, Lee Dong Wook dan Yoo In Na berkesempatan untuk bekerja sama lagi di drama Touch Your Heart, dan lagi-lagi pasangan ini sukses membuat penonton terpana dengan chemistry mereka. 

Karena chemistry-nya yang sangat melekat, hingga sekarang banyak yang masih berharap agar Lee Dong Wook dan Yoo In Na berpacaran hingga menikah. 

3. Song Kang dan Han So Hee

Dok. JTBC

Banyak yang kesal dengan karakter mereka di Nevertheless, Han So Hee dan Song Kang ternyata mendapat dukungan untuk bersatu di dunia nyata. Ditambah lagi dengan mereka yang seumuran, banyak yang ingin mereka jadian benaran. 

4. Im Si Wan dan Shin Se Kyung

Dok. JTBC

Banyak yang mendukung Im Si Wan dan Shin Se Kyung untuk menjalin hubungan di dunia nyata, karena chemistry mereka yang begitu nyata saat berperan di Run On. Bahkan saat di belakang layar pun, mereka tetap menunjukkan kedekatannya sehingga semakin diinginkan penonton untuk berlayar di dunia nyata. 

5. Park Bo Young dan Park Hyung Sik

Dok. JTBC

Chemistry yang menggemaskan dari Park Bo Young dan Park Hyung Sik di Strong Woman Do Bong Soon ini masih menjadi favorit banyak orang hingga sekarang. Berujung menikah di drama, para penonton pun juga berharap agar mereka juga dapat menikah seperti karakter mereka. 

6. Krystal Jung dan Jinyoung 'B1A4'

Dok. KBS2

Baru beberapa minggu tayang, perkembangan chemistry dari Krystal Jung dan Jinyoung 'B1A4' sudah menjadi favorit penonton Police University. Begitu sukanya, kedua mantan idol ini sudah mendapat julukan JungJung Couple, karena nama marga mereka yang sama-sama menggunakan marga Jung. 

7. Park Seo Joon dan Kim Ji Won

Dok. KBS2

Bermula dari sahabat jadi cinta di Fight For My Way, Park Seo Joon dan Kim Ji Won patut diacungi jempol karena chemistry mereka yang sangat keren. Berkat itu juga, mereka mendapat restu penuh dari penggemar KDrama agar mereka dapat juga bersatu di dunia nyata. 

8. Moon Chae Won dan Lee Joon Gi

Dok. tvN

Sudah mau setahun sejak tamat, hingga sekarang masih banyak yang membicarakan chemistry dari Lee Joon Gi dan Moon Chae Won di Flower of Evil, lho. Banyak dari penggemar KDrama yang masih mengharapkan agar mereka berdua dapat menjalin hubungan dan menikah di dunia nyata, karena terlihat sangat serasi saat di drama. 

9. Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk

Dok. MBC

Hayo, ngaku, pasti kamu selalu gemas dengan setiap scene Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, kan? Mereka sukses menggaet perhatian penonton dengan chemistry yang menggemaskan dan penampilan mereka yang serasi. Karena chemistry itulah, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk juga sempat berpacaran, namun sayangnya saat ini, mereka sudah putus sejak lama. Tapi, hingga sekarang pun masih banyak orang yang menyetujui mereka untuk bersatu kembali. 

10. Hyun Bin dan Son Ye Jin

Dok. tvN

Pasangan yang ramai dibicarakan sejak awal 2020, Hyun Bin dan Son Ye Jin, sukses menunjukkan chemistry mereka yang sangat luar biasa di Crash Landing On You dan mendapat restu dari penontonnya untuk bersama. Ternyata, pada 1 Januari 2021, mereka berdua dikabarkan menjalin hubungan dan menjadi kabar gembira untuk penggemar keduanya. 

Nah, itulah deretan couple drama Korea yang mendapatkan restu dan dukungan penuh dari penggemar KDrama. Berdasarkan daftar di atas, siapa nih yang kamu doain untuk bersatu di dunia nyata? 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Couple Drama Korea yang Didoakan Halal di Dunia Nyata"

IDN Media Channels

Latest from Dating