Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Tanda Laki-Laki Melihatmu Sebagai Sosok 'Istri Idaman'

Hmm, kamu merasakan yang mana, nih, Bela?

Anisya Fitrianti

Sebelum memasuki jenjang pernikahan, tentunya langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah menemukan orang yang tepat. Beberapa laki-laki mungkin mencintaimu, tetapi tidak punya keinginan untuk menikah. Sedangkan beberapa lainnya mungkin pernah melihatmu sebagai calon pendamping hidupnya. 

Nah, berikut ini ada beberapa kemungkinan yang bisa kamu rasakan ketika pria melihatmu sebagai "wife material" alias istri idaman. Penasaran bagaimana? Yuk, simak selengkapnya.

1. Dia selalu ingin tahu tentangmu

https://www.pexels.com/@wildlittlethingsphoto

Ketika seorang laki-laki menunjukkan ketertarikan secara terus menerus padamu, bisa jadi ia sedang mempelajari semua tentangmu. Terlebih jika ia selalu terlihat terpesona pada kehadiranmu, ini bisa jadi tanda kalau dia sedang melihatmu sebagai bagian dari masa depannya, lho!

2. Kamu dapat membuatnya tertawa

https://unsplash.com/@pablomerchanm

Biasanya laki-laki akan berusaha keras untuk mencoba membuat seorang perempuan tertawa saat bersamanya. Namun di sisi lain, laki-laki juga sangat menyukai ketika bersama seseorang yang dapat membuatnya tertawa. Hal sederhana ini dapat membuatnya berpikir bahwa kamu adalah sosok "The One". 

3. Dia bertahan di masa-masa sulit

Pexels.com/Taryn Elliot

Ketika seorang laki-laki meninggalkanmu di masa-masa sulit, bisa dipastikan dia tidak bisa menjadi pendamping hidupmu. Namun sebaliknya, ketika laki-laki berani menemanimu dalam menghadapi masalah kemungkinan dia melihatmu sebagai bagian dari masa depannya. 

4. Dia mencoba menjadi versi diri yang terbaik

https://www.pexels.com/id-id/@cottonbro

Kalau dia menunjukkan usaha keras untuk menjadi sosok yang lebih baik, kamu bisa berbahagia, lho, Bela. Hal ini berarti kamu sudah membawa pengaruh positif padanya sehingga dia terdorong ke arah yang lebih baik. 

5. Dia menyukai masakanmu

Freepik.com

Mungkin kedengarannya klise, tapi bagi sebagian orang, masakan adalah sesuatu yang dapat tersimpan di hati. Ketika dia memuji hasil masakanmu serta usahamu selama berada di dapur kemungkinan dia telah melihatmu sebagai sosok istrinya di masa depan. 

6. Dia tidak terburu-buru

https://unsplash.com/@alicekat

Ketika kamu bertemu dengan laki-laki yang hanya berniat untuk kencan singkat, tentunya hubungan akan cepat berakhir. Namun ketika kamu bertemu dengan seseorang yang justru sabar dan sama-sama berkembang dalam menjalani hubungan, ada kemungkinan bahwa dia melihatmu sebagai sosok istrinya. Dia mungkin berpikir bahwa kalian berdua memiliki masa depan jangka panjang sehingga perlu waktu dan pertimbangan dalam menjalani hubungan ini. 

7. Orangtuanya menyukaimu

Freepik.com

Bila kamu memiliki hubungan yang baik dengan kedua orangtuanya, ia tentu dapat lebih mudah melihat kamu sebagai sosok pendamping hidupnya. Selain mudah membayangkan masa depan denganmu, dia juga nggak perlu khawatir lagi soal restu dari keluarga. 

8. Dia menunjukkan rasa sayangnya

Unsplash.com/Keenan Constance

Laki-laki yang tidak serius denganmu, akan kesulitan menunjukkan rasa sayangnya kepadamu. Sebaliknya, laki-laki yang serius denganmu pasti menemukan banyak cara untuk menunjukkan kasih sayangnya padamu. Bahkan ia nggak akan malu untuk menunjukkannya di depan umum. 

9. Dia nyaman bersamamu

freepik.com/freepik

Saat seseorang merasa nyaman, biasanya dia mampu mengeluarkan sisi lain dalam dirinya. Begitu pula dengan laki-laki yang melihatmu sebagai sosok istri idaman. Jadi ketika dia berani mengeluarkan jati diri yang sebenarnya di hadapanmu, kamu berarti sudah berhasil membuatnya aman dan nyaman. 

IDN Media Channels

Latest from Dating