Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ryeowook Resmi Pacaran, Begini Kisah Asmara Member SUJU yang Lain

Ada yang sudah menikah, lho!

Anisya Fitrianti

Kabar mengenai sosok idol Kpop yang melepas status lajang pasti selalu menghebohkan bagi fans. Sebagian ada yang mendukung penuh, tetapi tidak sedikit juga yang membencinya. Seperti yang dialami Ryeowook, anggota boyband Super Junior (SUJU) yang baru saja mengakui hubungan asmaranya dengan Ari, mantan anggota girlband Tahiti. Respon fans pun beragam setelah mengetahui hal ini. 

Bukan hanya Ryeowook, member SUJU lain juga memiliki kisah asmaranya masing-masing. Setelah belasan tahun menghiasi industri Kpop, kisah cinta para member SUJU selalu menarik diincar oleh para fans. Penasaran kan seperti apa kisah asmara para member SUJU lainnya? Keep scrolling, Bela!

1. Sejak terlibat dalam variety show We Got Married, Lee Teuk sebagai leader SUJU kerap digosipkan dengan Kang Sora. Namun kabar ini tidak pernah dikonfirmasi keduanya.

https://twitter.com/sujuonthisday

2. Di awal tahun 2020, Heechul mengejutkan fans karena kabar dirinya berpacaran dengan Momo, member girlband TWICE. Kabar ini juga sudah dikonfirmasi agensi dari keduanya.

Allkpop

3. Kabar bahagia pun datang dari Eks member SUJU, Hangeng, yang telah menikah dengan Celina Jade pada Desember 2019. Pernikahan mereka berlangsung di Auckland, New Zealand.

https://twitter.com/whatthekpop1

4. Menutup rapat kisah asmaranya, Yesung nampaknya tidak pernah terlibat dalam skandal dengan selebriti lain. Hingga saat ini dirinya betah menjadi single!

instagram.com/yesung1106

5. Telah resmi menjadi eks member SUJU, Kangin juga betah berstatus single, nih! Rumor asmaranya jarang diketahui publik.

soompi.com

6. Terang-terangan berpacaran adalah gaya Shindong. Sosok Nari dan Kang Shi Nae adalah mantan pacar yang diungkapkannya pada publik. Sempat ingin menikah, hingga saat ini Shindong masih single.

instagram.com/earlyboysd

7. Menikah dengan Kim Saeun pada tahun 2014 sempat membuat Sungmin menjadi kontroversi di kalangan para fans SUJU. Bahkan pernah ada petisi yang meminta Sungmin keluar dari SUJU!

Pinterest.com

8. Meski masih betah sendirian, di masa lalu, Eunhyuk dikabarkan menyukai Choi Jungwon. Dirinya juga sempat terlibat skandal foto mesra dengan IU. Bukan hanya itu, para fans juga kerap menjodohkan Eunhyuk dengan Hyeoyeon.

instagram.com/eunhyukee44

9. Kerap digosipkan dengan sejumlah perempuan, Siwon tidak pernah resmi ungkap kekasihnya. Namun kedekatannya dengan Stella Kim, Kim Yoon Seo, Agnez Mo, hingga Liu Wen banyak diperbincangkan oleh fans.

Dok. Internet

10. Nama Donghae sempat dikabarkan dekat dengan Sandara Park, Yoona, hingga Sunye. Meski begitu tidak pernah ada konfirmasi soal kisah asmara Donghae. Namun belum lama ini dirinya ungkap keinginan untuk menikah

️onlyddohae

11. Telah lama meninggalkan SUJU, Kim Kibum tak banyak bicara soal kisah asmaranya. Kabar soal kedekatannya dengan Ryu Hyoyoung pun dibantah mentah-mentah.

instagram.com/mub_ik_mik/

12. Anggota termuda SUJU, Kyuhyun juga masih betah berstatus single. Namun Kyuhyun pernah ketahuan naksir Seulgi Red Velvet saat Seulgi masih menjadi trainee.

Instagram.com/superjunior

13. Ini dia Ryeowook dan kekasihnya, Ari eks 'Tahiti' yang baru saja mengumumkan hubungan mereka secara resmi. Wah, kita doakan langgeng ya!

https://www.instagram.com/superjunior.labelsj/

Itu dia kisah cinta para member Super Junior. Susahnya jadi idol Kpop, hubungan asmara mereka pun selalu dikritisi penggemar. Duh, mereka, kan, juga berhak bahagia, ya?

IDN Media Channels

Latest from Dating