Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dari yang Malu-Malu Sampai Mesra, Ini 7 Gaya Pacaran Anak Artis 

Ada yang masih di bawah pengawasan orangtua, lho

Anisya Fitrianti

Kehidupan asmara para selebriti memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Hal ini juga berlaku untuk para anggota keluarga artis, terutama bagi mereka yang juga berkarier di dunia hiburan. Seperti anak-anak selebriti berikut ini, gaya pacarannya selalu menarik untuk diperbincangkan oleh netizen. 

Ada yang terbiasa tampil mesra di depan umum, ada juga yang masih malu-malu tampil bersama sang pujaan hati. Nggak jarang mereka juga mendapat komentar pedas dari para netizen akibat gaya pacarannya

Intip, yuk, berbagai gaya pacaran anak artis berikut ini.

1. Aaliyah Massaid dan Sultan Sapta

iinstagram.com/sultansapta/

Di akhir tahun 2019, Aaliyah Massaid diketahui menjalin hubungan dengan sosok yang bukan berasal dari dunia hiburan. Sosok ini diketahui bernama Sultan Sapta yang ternyata adalah sahabatnya sendiri. Putri dari pasangan artis Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid ini jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Namun beberapa kali Aaliyah pernah membagikan momen manis saat diberi sebuket bunga dan pergi jalan-jalan naik motor dengan sang pacar. 

2. Naura dan Devano Danendra

instagram.com/allaboutnauradevano/

Sering terlibat pekerjaan bersama, Naura dan Devano akhirnya mengaku kalau keduanya sedang menjalin tali asmara. Bahkan hubungan mereka sudah berjalan setahun lebih. Naura merupakan anak pasangan penyanyi Nola B3 dengan Baldy Mulya Putra. Sementara Devano merupakan putra pedangdut Iis Dahlia. Meski begitu, Naura mengaku keduanya nggak pernah jalan berdua. Karena usianya yang masih muda, saat menghabiskan waktu bersama, mereka selalu berada di bawah pengawasan orangtua. 

3. Dul Jaelani dan Tissa Biani

instagram.com/tissabiani/

Anak bungsu dari pasangan musisi Maya Estianti dan Ahmad Dhani ini menjalin hubungan asmara dengan aktris Tissa Biani sejak September 2020 lalu. Nggak sekadar menjalin asmara, Dul Jaelani dan Tissa Biani juga menjalin hubungan sebagai rekan kerja, lho. Keduanya sudah terlibat banyak proyek bersama dan mengaku kalau profesionalitas mereka harus tetap terjaga. Belakangan, pasangan ini juga mengaku kalau mereka punya cita-cita untuk menikah muda. Wah, kita doakan yang terbaik ya, Bela!

4. Athalla Naufal dan Ansellma Putri

instagram.com/athallanaufal7/

Sebelumnya, Athalla Naufal dikenal dengan gaya pacaran yang mewah bersama Aisyah Aqilah. Namun hubungan mereka harus berakhir di tengah jalan. Kini, anak dari bintang senior Venna Melinda ini menggaet Ansellma Putri, seorang selebgram asal Bandung. Nampaknya Athalla berusaha membuat Ansellma akrab dengan keluarga. Keduanya bahkan nggak canggung saat kencan sambil membawa adik dari Athalla, yakni Vania Tabitha. 

5. Valerie Thomas dan Zak Henry

instagram.com/valerieethomas/

Meski jarang mengunggah momen kebersamaannya, Valerie Thomas terlihat nggak malu-malu saat berfoto bersama sang kekasih, Zak Henry. Awalnya, anak dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini suka membagikan foto yang berkesan misterius saat bersama sang kekasih. Baik Valerie maupun Zak tampaknya memang mengutamakan privasi dalam hubungan mereka sehingga tidak banyak foto mesra yang diunggah ke sosial media. 

6. Putri Delina dan Jeffry Reksa

instagram.com/jeffryreksaa/

Belakangan Putri Delina dan Jeffry Reksa menjadi sorotan netizen nih. Putri Delina merupakan anak dari komedian Sule, sementara Jeffry adalah seorang content creator. Kedekatan mereka pun bermula dari membuat konten bersama. Awalnya, pasangan ini selalu tampil malu-malu bahkan menampik kalau mereka menjalin hubungan spesial. Kini Putri dan Jeffy sudah terlihat semakin akrab. Keduanya juga terlihat sering liburan bersama dan nggak ragu berpose mesra. 

7. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

instagram.com/attahalilintar/

Siapa yang nggak kenal dengan pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar? Aurel merupakan anak pertama dari pasangan Anang Hemansyah dan Krisdayanti, sementara Atta adalah anak sulung dari keluarga Gen Halilintar. Pasangan ini pun nggak ragu untuk tampil mesra dan membagikan momen kencannya yang mewah. Saat ini, keduanya sudah resmi bertunangan dan berencana melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Kita doakan, semoga lancar sampai hari H ya! 

Nah, di antara anak-anak artis tadi, gaya pacaran siapa sih yang jadi favoritmu? 

IDN Media Channels

Latest from Dating