Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Suka Menggoda, Ini 5 Cara Laki-Laki Ungkapkan Rasa Suka

Kamu sudah tahu belum?

Andri Wiyatno

Setiap laki-laki memiliki caranya masing-masing dalam menunjukkan rasa sukanya pada perempuan. Tapi, pada umumnya saat menyukai lawan jenis, laki-laki akan tampak sering menggodanya. Ini dilakukan untuk meluluhkan sang pujaan hati.

Selain suka menggoda, laki-laki punya cara yang lain untuk menunjukkan rasa suka pada perempuan yang disukainya. Berikut deretannya!

1. Menggoda perempuan yang disukainya

Pexels.com/Israelzin Oliveira

Menggodanya menjadi cara paling ampuh untuk menarik perhatian perempuan. Seorang laki-laki hanya akan menggoda perempuan yang bisa mengalihkan dunianya.

Menggoda perempuan juga susah-susah gampang, jadi mereka membutuhkan strategi. Jangan samakan semua perempuan, karena tidak semua perempuan suka digoda. Benar, kan, Bela?

2. Salah tingkah saat bersama denganmu

Pexels.com/Juan Vargas

Laki-laki yang suka salah tingkah saat bersama denganmu, ini menjadi pertanda jika dirinya menaruh hati padamu.

Mereka tidak bisa mengontrol hati dan pikirannya karena yang dipikirkannya hanya ada dirimu seorang. 

3. Penuh perhatian dan memperlakukan dirimu lebih istimewa dari yang lainnya

Pexels.com/

Saat sedang kumpul bareng, tapi yang diperhatikan olehnya hanya dirimu, dan perlakuannya begitu istimewa dalam memperlakukan dirimu. Ini sudah menjadi caranya untuk menunjukkan rasa sukanya padamu.

Mereka tidak segan-segan untuk memegang tanganmu di depan teman-teman, karena mereka ingin menunjukkan begitu berartinya dirimu baginya. Bisa memilikimu adalah hal yang diinginkan oleh dirinya.

4. Tatapan matanya penuh kehangatan dan sulit memalingkan pandangannya darimu

Pexels.com/Budgeron Bach

Laki-laki yang sedang jatuh cinta akan sulit memalingkan pandangannya. Sebab, tatapan matanya yang penuh kehangatan hanya akan ditunjukkan pada perempuan yang disukainya.

Maka, saat ada laki-laki yang menatapmu penuh hangat, bisa jadi mereka sedang menaruh hati padamu. So, lebih peka dengan tatapan matanya, ya! Karena dari mata bisa turun ke hati, nih.

5. Menghalangi siapa pun yang berusaha mendekatimu

Pexels.com/Katerina Holmes

Laki-laki yang menyukaimu akan melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan hatimu. Mereka tidak akan membiarkan orang lain mendekati dirimu. Menghalau siapa saja menjadi salah satu cara untuk bisa memilikimu seutuhnya.

Bagi mereka, hanya merekalah yang pantas untuk mendapatkan hatimu, bahkan mereka akan memastikan tidak ada seorang pun yang bisa curi-curi pandang pada dirimu.

Setiap laki-laki punya caranya sendiri dalam menunjukkan rasa sukanya, tapi tujuan mereka sama yaitu agar bisa memiliki hati perempuan yang disukainya.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "5 Cara Pria Ungkapkan Rasa Suka, Mendadak Hobi Menggoda"

IDN Media Channels

Latest from Dating