Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Umbar Keburukan, Ini 9 Potret Gaga Muhammad & Laura Sebelum Putus

Laura sebut Gaga mantan pacar benalu.

Andhina Effendi

Nama selebgram Gaga Muhammad dan Edelenyi Laura tengah menjadi sorotan. Laura menggunggah story di Instagramnya dan mengonfirmasi bahwa dirinya telah putus dari Gaga. Dia menyebut dirinya bersyukur sudah putus dari Gaga, bahkan menyebut mantan pacarnya itu sebagai 'benalu'.

"Udah lama kali (putus), dan aku bersyukur banget bisa lepas dari dia,” tulis Laura.

Selain itu, Laura juga mengubah semua caption di Instagramnya yang berisikan foto-foto mesranya bersama Gaga. Laura mengklaim Gaga tidak bertanggung jawab atas kecelakaan yang terjadi pada dirinya akhir tahun 2019 lalu, yang telah menyebabkannya lumpuh selama setahun. Pada saat itu, Laura menyebut Gaga sedang menyetir dalam keadaan mabuk.

Intip foto-foto mesra Laura bersama Gaga Muhammad sebelum mereka putus, beserta caption yang dituliskannya.

1. "Koleksi foto aku dan mantan pacarku yang benalu," tulis Laura. Selebgram bernama Edelenyi Laura Anna itu sengaja mengubah semua caption dalam foto-foto mesranya bersama Gaga Muhammad.

Instagram.com/edlnlaura

2. Laura menyebut Gaga menyetir dalam keadaan mabuk. "Gak bisa jalan karena dia mabok sambil nyetir cek," ujar Laura dalam salah satu unggahannya.

Instagram.com/edlnlaura

3. Akibat kecelakaan itu, Gaga tak mengalami luka serius, sedangkan Laura mengalami syaraf terjepit hingga membuatnya tak bisa berjalan dan harus menjalani sejumlah perawatan intensif.

Instagram.com/edlnlaura

4. Setelah kecelakaan yang terjadi di akhir 2019 itu, Gaga sempat melakukan penggalangan dana untuk Laura. Namun hal itu mendapat kecaman netizen, karena melihat gaya hidup mewah Gaga rasanya tak pantas jika dia melakukan penggalangan dana seperti itu.

Instagram.com/edlnlaura

5. Laura menyebut Gaga tak mau bertanggung jawab dan tak keluar uang sepeser pun setelah kecelakaan itu. Dia bahkan mengatakan Gaga menggesek kartu ATM-nya saat dia sedang tak sadarkan diri.

Instagram.com/edlnlaura

6. "Awal-awal baik, akhir-akhir jijik," tulis salah satu caption Laura yang menggambarkan hubungan buruknya dengan Gaga, yang juga pernah berpacaran dengan selebgram Awkarin.

7. Laura menulis sikap Gaga hanyalah pencitraan. Dia juga mengatakan Gaga malah berselingkuh saat dia terbaring lumpuh di atas tempat tidur.

Instagram.com/edlnlaura

8. "Pas sehat gila baik bener tapi benalu juga sih, pas sakit diselingkuhin dibebanin tetap dibikin gila, dibikin gak semangat hidup. Lega udah ga sama dia," tulis Laura.

Instagram.com/edlnlaura

9. Akibat hal itu, Gaga Muhammad jadi sorotan. Dia bahkan menutup kolom komentar di Instagramnya, karena enggan menerima kecaman dari netizen.

Instagram.com/edlnlaura

Itulah sejumlah potret mesra Gaga Muhammad dan Edelenyi Laura sebelum putus. Foto-foto tersebut masih disimpan di Instagram Laura hanya saja caption-nya sudah berubah dengan mengumbar keburukan Gaga. 

IDN Media Channels

Latest from Dating