Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Momen Manis Pertunangan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

Selamat, ya!

Andhina Effendi

Penyanyi Isyana Sarasvati melangsungkan pesta pertunangan dengan sang kekasih, Rayhan Maditra, Minggu (29/12) di Bandung. Acara lamaran digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga. Namun, foto-foto pertunangan tersebut bisa dilihat melalui Instagram milik Isyana dan Bride Story.

Berikut ini adalah beberapa momen manis dari acara pertunangan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra.

1. Tidak banyak yang tahu tentang calon suami Isyana, karena memang penyanyi berusia 26 tahun itu tak pernah mengumbar kemesraan dengan sang pacar di media sosial.

Instagram.com/Isyanasarasvati

2. Diketahui Rayhan telah menjalin hubungan pacaran dengan Isyana sejak masih duduk di bangku SMP.

Instagram.com/Isyanasarasvati

3. “Hari ini sudah berkumpul semua orang kita cintai untuk ikut menjadi saksi dari cerita yang sudah berjalan 12 tahun lamanya,” ujar Rayhan membuka acara pertunangan tersebut.

Instagram.com/Bridestory

4. Acara lamaran dilangsungkan di Bandung dengan hanya dihadiri oleh pihak keluarga, tanpa ada media yang meliput.

Bridestory.com/DERAI

5. Dalam akun Instagram @bridestory, disebutkan Isyana dan Rayhan akan menikah pada tahun 2020, namun tidak menyebutkan bulan dan tanggalnya.

Bridestory.com/DERAI

6. "@isyanasarasvati terlihat manis di acara lamarannya hari ini dalam balutan kebaya warna peach hasil karya Winny F Adam, makeup @archangelachelsea dan bouquet dari @plumnpeachfloral ? Selamat kepada Isyana & Rayhan, semoga lancar sampai hari H. Stay tuned with us as we are going to share more beautiful pictures from their engagement!," tulis akun @bridestory.

Instagram.com/Bridestory

7. Serasi banget, ya, mereka berdua!

Bridestory.com/DERAI

Itu dia beberapa foto yang menggambarkan momen manis di acara pertunangan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra. Semoga lancar rencananya dan semoga berbahagia selalu.

IDN Media Channels

Latest from Dating