Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#Quaranteam, 9 Potret Pasangan Hollywood Lakukan Karantina di Rumah

Berbagi kegiatan mereka melalui media sosial

Andhina Effendi

Untuk menghambat laju penyebaran virus corona atau COVID-19, di beberapa negara mulai diterapkan social dan physical distancing. Pemerintah negara-negara itu pun meminta warganya untuk tetap tinggal di rumah dan menjauhi keramaian.

Tak mau ketinggalan, sejumlah pasangan Hollywood juga melakukan karantina bersama pasangannya, bahkan mereka menyebut diri mereka adalah #quaranteam.

Simak, yuk, siapa saja mereka!

1. Dua Lipa dan Anwar Hadid sengaja menyewa sebuah apartemen Airbnb untuk menjadi tempat tinggal sementara mereka selama pandemi COVID-19. Kegiatan mereka selama #dirumahaja termasuk maskeran bareng!

Instagram.com/Dualipa

2. Baru berkencan beberapa bulan, Lady Gaga dan Michael Polansky memang nggak terpisahkan. Momen yang cocok, deh, untuk melakukan karantina bareng di rumah.

Instagram.com/Ladygaga

3. Camila Cabello dan Shawn Mendes memutuskan untuk melakukan karantina mandiri di Florida. Mereka berdua juga terlibat dalam acara konser iHeart Radio melalui live streaming untuk penggalangan dana melawan COVID-19.

4. Pasangan Zooey Deschanel dan Jonathan Scott yang lagi hangat-hangatnya juga memilih karantina bareng. Mereka juga mengajak para followers-nya untuk tinggal #dirumahaja.

Instagram.com/Zooeydeschanel

5. Banyak cara yang dilakukan Justin Bieber dan Hailey Baldwin selama #dirumahaja. Selain jadi rajin main TikTok, Justin juga pernah mengunggah kegiatannya bermain “the floor is lava”. Justin pun menyebut Hailey sebagai ‘quarantine partner

Instagram.com/Justinbieber

6. Konser live streaming, memasak bareng, dan bermain dengan anak-anak merupakan kegiatan harian John Legend dan Chrissy Teigen.

Instagram.com/Johnlegend

7. Emily Ratajkowski dan Sebastian Bear-McClard menghabiskan waktu dengan maraton nonton film sambil makan frozen pizza. Enak, ya?

Instagram.com/Emrata

8. Sophie Turner yang tengah hamil muda sudah melakukan karantina mandiri bersama sang suami, Joe Jonas sejak pertengahan Maret. Bermain game dan makan pasta adalah kegiatan favorit mereka.

9. Demi Moore dan Bruce Willis memang sudah bercerai, tapi mereka melakukan karantina bersama. Nggak hanya berdua, tapi ada juga anak-anak mereka yang semuanya kompak pakai piyama bermotif sama. Istri Bruce Willis bahkan mendukung kegiatan ini. Sweet, tapi kok aneh, ya?

Instagram.com/Demimoore

Menghabiskan waktu selama karantina #dirumahaja sama pasangan memang menyenangkan, ya! Tapi ingat, lho, jangan sering-sering berantem, ya, karena kalau ngambek kamu kan nggak bisa ke mana-mana.

IDN Media Channels

Latest from Dating