Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tunangan, Ini 10 Potret Kisah Cinta Gwen Stefani & Blake Shelton

Keduanya siap menikah lagi

Andhina Effendi

Kabar gembira datang dari pasangan Gwen Stefani dan Blake Shelton, karena keduanya kini sudah resmi bertunangan. Gwen, 51, dan Blake, 44, mengumumkan pertunangan mereka melalui Instagram, Rabu (28/10).

Pasangan yang sama-sama menjadi juri acara pencarian bakat The Voice ini sudah berpacaran selama empat tahun. Tampaknya kini mereka sudah yakin untuk melangkah ke jenjang berikutnya.

Seperti apa, ya, kisah cinta mereka? Simak saja di bawah ini.

1. Gwen dan Blake bertemu di acara The Voice ketika mereka sama-sama menjadi juri. Keduanya mengawali hubungan mereka dengan persahabatan.

Talentrecap.com

2. Mereka pertama kali jatuh cinta saat keduanya sama-sama bercerai dari pasangannya masing-masing pada 2015.

Etonline.com

3. Blake bercerai dari istrinya Miranda Lambert setelah menikah selama 4 tahun. Sedangkan Gwen bercerai dari Gavin Rossdale setelah menikah selama 13 tahun dan telah memiliki tiga orang putra.

Hollywoodlife.com

4. Pernikahan mereka sama-sama kandas akibat rumor perselingkuhan yang dilakukan pasangan masing-masing. Sepertinya dari dari saling curhat, benih-benih cinta jadi muncul, nih, di antara Gwen dan Blake.

cnn.com

5. Gwen pernah mengatakan bahwa Blake membantunya di masa-masa tersulit dalam hidupnya, yaitu saat dia terpaksa bercerai dari suaminya.

vulture.com

5. Sejak awal pacaran, mereka benar-benar nggak terpisahkan. Bahkan kabarnya keduanya sudah tinggal bersama. Blake juga sangat akrab dengan ketiga anak Gwen, Kingston, Zuma, dan Apollo.

Pinterest.com

7. Mereka juga saling mendukung karier satu sama lain. Saat Blake dapat penghargaan, Gwen selalu menemaninya, begitu pula sebaliknya.

People.com

8. Gwen yang merupakan vokalis band No Doubt, dikenal sebagai penyanyi bergenre rock dan ska. Namun sejak bersama Blake, dia mulai beralih ke genre country.

Billboard.com

9. Keduanya sudah merilis sejumlah lagu bersama. Bukti kalau mereka berdua kompak banget!

Youtube.com

10. Kini setelah lebih dari empat tahun bersama, mereka akhirnya bertunangan. Wah, tak sabar ingin melihat seperti apa pernikahnnya, ya!

Instagram.com

Selamat untuk Gwen dan Blake! Hubungan mereka jadi bukti, kalau cinta bisa datang kapan dan di mana saja. Bahkan setelah baru saja putus dari hubungan sebelumnya, bukan nggak mungkin kamu bisa menemukan cinta baru.

IDN Media Channels

Latest from Dating