Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Go Public, 8 Potret Gaya Pacaran Kendall Jenner vs Kourtney Kardashian

Akhirnya mereka konfirmasi punya pacar baru!

Andhina Effendi

Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian sama-sama mengumumkan hubungan baru mereka! Model Victoria's Secret dan adik tiri Kourtney tersebut mengunggah foto dirinya bersama pemain basket Devin Booker pada akhir pekan lalu, tepatnya saat Hari Valentine. 

Sedangkan Kourtney Kardashian akhirnya juga mengonfirmasi hubungan bersama drummer Blink-182, Travis Barker, Rabu (18/2) kemarin, setelah sebelumnya mereka berusaha tutup mulut soal hubungan tersebut.

Sama-sama go public, intip yuk gaya pacaran Kendall Jenner - Devin Booker vs Kourtney Kardashian - Travis Barker.

1. Kendall Jenner dan Devin Booker ternyata sudah dekat selama setahun terakhir, tapi mereka baru akhirnya mengakui hubungan mereka tersebut.

Nypost.com

2. Sementara Kourtney Kardashian dan Travis Barker sudah berteman sejak lama. Baru pada tahun lalu, pertemanan mereka berubah jadi hubungan romantis.

Dailyworthing.com

3. Kendall tampaknya suka sama pemain basket, nih. Sebelum dengan Devin, dia pernah dekat dengan beberapa atlet basket lainnya, seperti Ben Simmons dan Blake Griffin. Kendall akhirnya mengonfirmasi hubungannya dengan Devin pada Hari Valentine kemarin.

Instagram.com

4. Kourtney pernah menjalin hubungan lama dengan Scott Disick dan memiliki tiga anak bersama. Setelah Scott, dia pernah dekat dengan Younes Bendjima dan Luka Sabbat.

Eonline.com

5. Kendall biasanya tertutup soal hubungannya, tapi dia kini mulai berani menunjukkan hubungannya dengan Devin. Tampak saat dia menonton pertandingan Devin beberapa waktu lalu.

Twitter.com

6. Sama halnya dengan Kourtney, yang tidak pernah bicara soal hubungannya dengan Travis. Baru pada Rabu (18/2) kemarin, Kourtney mengunggah foto tangannya yang menggenggam tangan Travis. Fix, deh, mereka memang pacaran!

Instagram.com/Kourtneykardash

7. Keluarga Kardashian sudah menyambut baik hubungan Kendall dan Devin, bahkan Devin sudah sering diikutsertakan dalam berbagai acara keluarga.

Instagram.com

8. Begitupula dengan hubungan Kourtney dan Travis yang didukung oleh keluarga Kardashian. Bahkan Travis sudah sering hang out bareng anak-anak Kourtney.

Hollywoodlife.com

Itu potret hubungan asmara Kendall Jenner - Devin Booker dan Kourtney Kardashian - Travis Barker. Sama-sama lagi berbunga-bunga, nih!

IDN Media Channels

Latest from Dating