Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terkena Cinlok, Ini 5 Fakta Hubungan Cinta Zendaya dan Jacob Elordi

Tadinya, sih, nggak mau ngaku

Andhina Effendi

Hubungan asmara antara aktris Zendaya dan aktor Jacob Elordi akhirnya mulai kelihatan, nih. Zendaya dan Jacob yang sama-sama membintangi serial televisi “Euphoria” terpergok sedang menikmati jalan-jalan berdua. Mereka pun sempat tertangkap kamera sedang berciuman.

Seperti apa perjalanan hubungan cinta Zendaya dan Jacob Elordi? Baca dulu artikel berikut ini, ya, Bela.

1. Bertemu di lokasi syuting Euphoria

mtv.co.uk

Zendaya merupakan aktris yang telah membintangi sejumlah film, seperti “The Greatest Showman” dan “The Spider-Man: Homecoming”. Sementara Jacob merupakan aktor asal Australia yang pernah membintangi film Netflix berjudul “The Kissing Booth”.

Keduanya kemudian bertemu di lokasi syuting serial televisi HBO, “Euphoria”, di mana Zendaya dan Jacobe menjadi karakter utama. Berkat perannya di serial tersebut, Zendaya meraih penghargaan People’s Choice Awards.

2. Rumor pertama kali berhembus pertengahan tahun 2019

People.com

Kabar mengenai kedekatan mereka awalnya berhembus ketika seorang fans yang tengah berlibur di Yunani tak sengaja memotret mereka sedang jalan-jalan berdua. Media pun berspekulasi bahwa keduanya lebih dari sekadar teman dekat.

3. Mengaku cuma berteman dekat

cheatsheet.com

Namun kabar itu langsung dibantah oleh Zendaya yang mengaku mereka memang berteman dekat. Bahkan saat Jacob mendapat penghargaan dari American Australian Associaton Arts Awards, Zendaya menyebut Jacob sebagai sahabatnya.

Sementara saat diwawancara oleh majalah GQ Australia pada Desember lalu, Jacob mengatakan Zendaya seperti layaknya seorang adik.

4. Merayakan Thanksgiving bersama keluarga Jacob

seventeen.com

Lagi-lagi, Zendaya dan Jacob tertangkap kamera oleh penggemarnya yang tak sengaja melihat mereka berdua sedang berjalan-jalan. Tak hanya berdua saja, karena Zendaya dan Jacob terlihat sedang bersama keluarga Jacob di kampung halamannya di Australia. Kabarnya, Zendaya merayakan Hari Thanksgiving dengan keluarga Jacob di sana.

5. Tertangkap kamera di New York

Harpersbazaar.com

Baru-baru ini, Zendaya dan Jacob kembali tertangkap kamera paparazzi di New York. Mereka terlihat menikmati waktu bersama, berjalan-jalan, sambil sesekali berfoto selfie. Jacob pun terlihat sempat mencium kepala Zendaya. Di waktu yang berbeda, mereka bahkan terlihat saling berciuman.

Kayaknya, sih, mereka sudah benar-benar pacaran, nih. Menurut sumber E! News, mereka memang awalnya berteman dekat, namun hubungan itu berubah jadi hubungan romantis setelah proses syuting “Euphoria” selesai. Mereka sebenarnya sudah beberapa bulan ini pacaran, tapi memilih untuk tidak membicarakannya ke publik atau memamerkan kemesraan mereka.

IDN Media Channels

Latest from Dating