Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Manisnya 15 Pasangan Ini di Karpet Merah Golden Globes 2020

Dunia terasa milik berdua

Andhina Effendi

Penghargaan untuk dunia perfilman Golden Globe Awards ke-77 baru saja digelar Minggu (05/01) malam di Beverly Hills, AS, atau Senin pagi WIB. Bukan hanya soal penghargaannya saja yang menjadi sorotan, karena para selebriti yang berjalan di karpet merah biasanya lebih banyak jadi pembicaraan, apalagi jika mereka datang bersama pasangan.

Berikut ini adalah pasangan yang terlihat romantis di karpet merah Golden Globes 2020.

1. Setelah sama-sama membintangi film "Bohemian Rhapsody", Rami Malek dan Lucy Boynton pacaran. Keduanya pun selalu tampil menawan di berbagai acara red carpet.

Popsugar.com

2. Jennifer Lopez yang selalu tampil memukau di red carpet, sekarang selalu menggandeng sang tunangan, Alex Rodriguez, di sampingnya.

Insider.com

3. Kit Harrington dan Rose Leslie yang dipertemukan di serial "Game of Thrones" terlihat makin mesra setelah menikah.

Etonline.com/GettyImages

4. Semua pasti sepakat kalau Nick Jonas dan Priyanka Chopra adalah pasangan yang serasi.

Freepressjournal.com

5. Scarlett Johansson terlihat sangat bahagia dengan tunangannya, Colin Jost. Mereka bahkan sempat berciuman di red carpet!

Sheknows.com

6. Michelle Williams yang dikabarkan hamil dan telah bertunangan dengan Thomas Kail, tak malu-malu lagi tampil berdua di red carpet.

Dailymail.co.uk/AP

7. Anna Paquin dan Stephen Moyer yang sama-sama membintangi serial "True Blood" tetap terlihat bahagia setelah 8 tahun menikah.

Justjared.com

8. Joaquin Phoenix yang meraih Best Actor lewat film "Joker" justru sibuk mengagumi sang kekasih, Rooney Mara, di red carpet.

People.com

9. Adam Driver, bintang film "Star Wars" dan "Marriage Story" datang ke Golden Globes dengan menggandeng istri tercinta, Joanne Tucker.

Justjared.com

10. Rachel Bilson dan komedian Bill Hader datang bersama sekaligus mengonfirmasi hubungan asmara mereka yang sejak kemarin digosipkan.

Akahinews.com

11. Pasangan Sacha Baron Cohen dan Isla Fisher tampil fun dengan memakai busana warna bold.

Ctvnews.com

12. Aktris Lisa Bonet terlihat mungil di samping sang suami, Jason Momoa.

Bustle.com/GettyImages

13. Kirsten Dunst jatuh cinta dengan Jesse Plemons di lokasi film "Fargo". Keduanya telah bersama lebih dari 3 tahun dan memiliki seorang putra bernama Ennis Howard.

People.com

14. Seksinya Sofia Vergara dan Joe Manganiello saat menghadiri acara Golden Globes tahun ini.

Eonline.com

15. Taron Egerton yang meraih Golden Globe lewat film biopik Elton John "The Rocketman", mengajak sang kekasih Emily Thomas hadir di red carpet.

Harpersbazaar.com/GettyImages

Itu dia deretan pasangan selebriti Hollywood yang hadir di karpet merah Golden Globes 2020. Serasi dan manis banget, kan?

IDN Media Channels

Latest from Dating