Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jung Yu Mi dan Lee Soo Jin Ketahuan Nonton Basket Bareng, Berkencan?

Keduanya dekat berkat acara Youn Kitchen

Anatasia Anjani

Ada kabar mengejutkan dari bintang film Kim Ji Young Born 1982, Jung Yu Mi, dan aktor Lee Soo Jin. Keduanya tertangkap kamera sedang berkencan menonton pertandingan basket dengan tim LA Lakers.

Banyak yang berspekulasi keduanya sedang melakukan kencan diam-diam. Lantas, bagaimana fakta sebenarnya? Simak penjelasan berikut ini, ya, Bela!

1. Bertemu dalam acara ragam Youn Kitchen

Kpop Herald

Sebelumnya, Jung Yu Mi dan Lee Soo Jin sudah saling mengenal dalam acara ragam, Youn Kitchen, yang disutradarai oleh Na Young Seok atau yang akrab disapa Na PD. Youn Kitchen bercerita tentang beberapa selebriti yang mengelola restoran.

Jung Yu Mi dan Lee Soo Jin sudah mengikuti acara ini sejak musim pertama tahun 2017 hingga musim ketiga di tahun 2021.

2. Berbeda 12 tahun

Berbagai sumber

Jarak usia Jung Yu Mi dan Lee Soo Jin juga terpaut cukup jauh. Mereka berbeda 12 tahun, di mana Jung Yu Mi lahir di tahun 1983, sedangkan Lee Soo Jin lahir di tahun 1971. Meskipun begitu, interaksi keduanya tampak nyaman satu sama lain.

3. Ketahuan nonton basket bersama

Allkpop

Menurut laporan sebuah media, Jung Yu Mi dan Lee Soo Jin ketahuan menonton pertandingan LA Lakers bersama di Crypto.com Arena, Los Angeles, California pada 23 November 2022 lalu. Keduanya mencuri perhatian publik karena duduk di bangku penonton paling depan dan terlihat nyaman satu sama lain.

Pakaian yang dikenakan Lee Seo Jin adalah hoodie dari film Decision To Leave sedangkan Jung Yu Mi mengenakan sweater berwarna navy blue.

4. Agensi menanggapi kabar kencan tersebut

Soompi

Menanggapi isu yang beredar, agensi Jung Yu Mi, yaitu Management Soop memberikan pernyataan terkait hubungan keduanya.

“Itu benar bahwa Jung Yu Mi sedang berkunjung ke Amerika Serikat untuk jadwal pribadi. Ia juga menonton pertandingan basket bersama Lee Seo Jin,” tulis Management Soop.

Meskipun begitu, agensi tidak menyebutkan apakah keduanya memiliki hubungan spesial atau tidak. Seperti yang telah diketahui, Jung Yu Mi dan Lee Seo Jin adalah sepasang teman dekat. Keduanya membangun hubungan tersebut dimulai dari acara hiburan TvN, Youn's Kitchen dan Youn's Stay.

Itulah fakta mengenai hubungan Jung Yu Mi dan Lee Seo Jin. Jadi bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating