Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Pesohor Hollywood Ini Berkencan dengan Perempuan yang Lebih Tua

Perbedaan usia pasangan selebriti tersebut cukup jauh

Anatasia Anjani

Menurut beberapa laki-laki mungkin mengencani sosok yang lebih muda terdengar tidak ideal. Namun, beberapa selebriti Hollywood ini mengencani perempuan yang lebih tua darinya. Saat mengencani sosok yang lebih tua, tantangan yang harus dihadapi adalah stigma sosial masyarakat.

Apabila jika perempuan mengencani laki-laki yang lebih muda. Namun, sebelum menghakimi orang-orang, kamu harus ingat, dalam menjalani hubungan yang terpenting adalah kebahagiaan.

Beberapa pasangan selebriti ini mampu mengubah narasi dan menunjukkan bahwa usia tidak harus menjadi faktor besar dalam hal cinta. Nah, berikut adalah beberapa artis Hollywood yang berkencan dengan perempuan yang lebih tua. Disimak, ya, Bela.

1. Pete Davidson pernah berkencan dengan Kim Kardashian. Keduanya terpaut 13 tahun, tapi sayangnya hubungan mereka kandas setelah sembilan bulan berkencan.

MARCA

2. Sudah bukan menjadi rahasia jika Harry Styles suka berkencan dengan perempuan yang lebih tua. Harry Styles menjalani hubungan yang cukup serius dengan Olivia Wilde. Keduanya berbeda 10 tahun.

People

3. Musisi dari band Snow Patrol, Johnny McDaid, menjalin hubungan dengan pemain Friends, Courney Cox, yang berbeda 12 tahun. Walaupun sering putus nyambung, mereka berhasil bersama kembali tahun 2016.

People

4. Setelah putus dari Camila Cabello, Shawn Mendes berkencan dengan dokter pribadinya, Jocelyne Miranda. Keduanya berbeda 26 tahun, hubungan mereka sempat menuai perdebatan warganet.

Pinterest

5. Langgeng, hubungan Joe Alwyn dan Taylor Swift jauh dari kabar miring. Bahkan, Joe Alwyn membantu Taylor untuk menulis lirik lagu "Sweet Nothing" di album Midnight. Perbedaan usia keduanya yaitu empat tahun.

instagram.com/swiftland_13

6. Pebisnis, Corey Gamble, berkencan dengan Kris Jenner yang lebih tua 25 tahun darinya. Meskipun begitu, hubungan keduanya langgeng sejak 2014.

People

7. Berkencan dengan diva top dunia, koreografer Bryan Tanaka merasa sangat beruntung bisa menjalin hubungan dengan Mariah Carey. Perbedaan usia keduanya yaitu 13 tahun.

We Are Mitu

8. Pemeran Tewkesbury di film Enola Holmes, Louis Partridge, berkencan dengan Sydney Chandler yang tujuh tahun lebih tua darinya. Meskipun begitu, keduanya masih belum mengungkapkan status hubungannya.

Pinterest

IDN Media Channels

Latest from Dating