Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tak Diduga, 5 Artis Korea Ini Pilih Kencan dengan Pria Lebih Muda

Perbedaan usia bukan lagi menjadi penghalang.

Ajenk Rama

Dalam drama dan film Korea, biasanya berkencan dengan laki-laki lebih tua terlihat lebih romantis dan dapat mengayomi sifat manja dari seorang perempuan. Makanya, banyak perempuan yang mendambakan sosok laki-laki lebih tua saat ingin berkencan, karena tampak lebih dewasa dan mapan. 

Namun, bukan berarti laki-laki lebih muda kalah menarik dari laki-laki lebih tua. Justru, beberapa artis Korea ini menginginkan laki-laki lebih muda saat ingin berkencan, lho. Mereka memilih laki-laki lebih muda saat ingin berkencan karena dianggap mempunyai daya tarik tersendiri di matanya.  

Wah, alasan apa yang membuat artis Korea ini memilih laki-laki lebih muda, ya, Bela? Siapa saja artis Korea tersebut? Penasaran, kan? Check this out, Bela.

1. Nayeon 'TWICE'

Scmp.com

Anggota tertua dari TWICE sempat mengejutkan publik dengan pernyataan dirinya pada 2018 lalu ketika menjadi bintang tamu di acara Sudden Attack Fanmeeting bersama anggota TWICE lainnya. 

Saat itu, Nayeon mendapat pertanyaan dari salah satu penggemar, "Saat ingin berkencan, apakah kamu lebih menyukai laki-laki lebih tua atau lebih muda dari kamu?". Tanpa ragu, Nayeon menjawab, "Sejak laki-laki lebih muda sering memanggil aku dengan sebutan noona (panggilan laki-laki ke seorang perempuan yang tua darinya) saat bertanya sesuatu. Jadi, aku menyukai hal itu.

Di samping itu, Nayeon mengakui kalau dirinya memilih dan menyukai laki-laki lebih muda saat ingin berkencan daripada laki-laki lebih tua. Masih ada kesempatan untuk bisa mendekati Nayeon 'TWICE', nih. 

2. Ha Ji Won

Soompi.com

Aktris perempuan Korea Selatan yang selalu menawan di setiap karakter dramanya juga memilih laki-laki lebih muda saat ingin berkencan. Hal ini terungkap ketika Ha Ji Won menghadiri konferensi pers di Access Showbiz Tonight  pada 2018 lalu. 

Aktris yang menjadi lawan main Hyun Bin dalam drama Secret Garden ini sempat menjadi pertanyaan,  "Jika memiliki kesempatan berkencan, laki-laki seperti apakah yang akan kamu pilih? Laki-laki yang lebih tua, lebih muda, atau seusia dengan kamu?

Ha Ji Won pun menjawab pertanyaan tersebut dengan santai, "Aku paling nyaman dengan laki-laki lebih muda." Ia juga menjelaskan alasan di balik pilihannya itu. "Aku menginginkan laki-laki yang dapat membuat aku tertawa dengan mudah, sehat secara psikis, dan dapat memasak makanan yang lezat untukku." Wah, tertarik untuk menjadi teman kencan Ha Ji Won?

3. Park Bo Young

Hellokpop.com

Lawan main Park Hyung Sik di drama Strong Woman Do Bong Soon ini mengungkapkan pilihan laki-laki yang disukainya saat ingin berkencan pada 2015 silam. Saat memainkan permainan keseimbangan di sebuah acara, Park Bo Young mengaku jika dirinya menyukai laki-laki lebih muda. 

Park Bo Young menuturkan, "Kepada semua laki-laki yang lebih muda dan tengah menonton acara ini, aku ingin mengutarakan bahwa aku lebih menyukai kamu daripada laki-laki lebih tua." Sontak, pernyataan tersebut membuat harapan laki-laki lebih muda semakin melambung dan bersemangat untuk bisa mendapatkan Park Bo Young. Duh, bisa selangkah lebih dekat dengan kriteria Park Bo Young, nih!

4. Han Ye Seul

Soompi.com

Meski telah berusia lebih dari 35 tahun, Han Ye Seul yang pernah menjadi lawan main Song Joong Ki di film Penny Pinchers pada 2011 silam mengungkapkan ketertarikannya pada laki-laki lebih muda saat ingin berkencan. 

Han Ye Seul menuturkan bahwa laki-laki lebih muda terlihat sangat menarik di matanya ketika i mendapat pertanyaan perihal pilihan laki-laki yang disukainya ketika ingin berkencan di acara SBS Night of TV Entertainment. Tidak dapat dipungkiri, di usianya saat ini, Han Ye Seul masih tampak awet muda dan pembawaan dirinya pun bak anak remaja. 

Nggak salah jika Han Ye Sul sangat percaya diri dapat membuat laki-laki yang lebih muda darinya tidak menyadari usianya tersebut saat berkencan. Pantas saja jika chemistry Han Se Yeul saat dipasangkan dengan laki-laki lebih muda dalam sebuah film atau drama terlihat cocok dan melengkapi satu sama lain.  

5. Hyojung 'Oh My Girl'

Pinterest.com

Di saat perempuan lain sibuk memikirkan perbedaan usia saat ingin berkencan, Hyojung 'Oh My Girl' justru tidak terlalu memusingkan hal tersebut, lantaran dirinya pernah berkencan dengan seorang laki-laki yang lebih muda darinya di masa lalu. Ia berbagi perasaannya itu di sebuah acara pada 2016 silam. 

Saat menjadi bintang tamu, Hyojung membeberkan fakta bahwa ia menyukai laki-laki lebih muda. Alasannya cukup sederhana, yakni laki-laki lebih muda itu terlihat imut dan menggemaskan. Bahkan, Hyojung juga bisa berkencan dengan laki-laki yang usianya 3 tahun lebih muda darinya. 

Itulah deretan artis Korea yang memilih laki-laki lebih muda saat ingin berkencan. Tampaknya, perbedaan usia bukan lagi menjadi penghalang besar untuk bisa jatuh cinta, nih. Kalau kamu sendiri, lebih menyukai laki-laki lebih muda atau lebih tua sebagai teman kencan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating