Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mirip Drama, Ini Potret Liburan Raffi Ahmad & Nagita Slavina di Korea

Seakan masuk ke dalam cerita drama-drama Korea

Nabila Damaan

Perjalanan keliling dunia Raffi Ahmad dan keluarga berlanjut ke Negeri Gingseng Korea, nih Bela. Setelah sebelumnya Raffi dan keluarga sempat berkeliling di New Zealand sekarang giliran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan perjalanan mereka di Korea. 

Raffi dan Gigi melakukan trip ke Korea di bulan November di mana pada bulan tersebut Korea sedang mengalami musim gugur, lho. Raffi dan Gigi melakukan beberapa sesi pemotretan romantis dengan didukung dengan musim gugur yang dianggap romantis bagi warga Korea. 

Yuk, lihat potret kemesraan Raffi dan Gigi layaknya di drama-drama Korea!

1. Dimulai dengan foto Raffi dan Gigi yang sedang berada di sebuah kafe bernama Cafe Kitsune di daerah Garosu-gil. Kedua bergandengan tangan sambil terseyum lepas menghadap ke kamera.

instagram.com/Raffinagita1717

2. Seakan nggak mau lepas, Raffi dan Gigi berpelukan di halaman sebuah restoran yang berada di daerah Yeoksam-dong.

instagram.com/Raffinagita1717

3. Kalau foto yang ini sepertinya Raffi sedang berbisik kepada Gigi kata-kata yang lucu sehingga membuat Gigi tertawa lewas. Manis banget sih..

instagram.com/Raffinagita1717

4. Kali ini Raffi berpose memeluk Gigi dari arah belakang dengan latar pohon kuning dan pusat perbelanjaan. Seakan dunia milik berdua, ya.

instagram.com/Raffinagita1717

5. Nah, ini mirip banget ya seperti adegan-adengan di drama Korea. Dengan kostum dan efek yang diberikan menambah kuat kesan romantis.

instagram.com/Raffinagita1717

6. Musim gugur di Korea dan berfoto dengan latar belakang pohon-pohon berdaun orange menambah kesan cerah dan romantis di dalam foto Raffi dan Gigi ini, ya.

instagram.com/Raffinagita1717

7. Terakhir, Raffi dan Gigi berpose di depan toko dan menduduki sebuah sepeda tua. Tatapan Raffi sepertinya mampu membuat Gigi tersenyum lepas, ya Bela?

instagram.com/Raffinagita1717

Romantis ya mereka berdua. Kamu juga harus nih foto-foto seperti Raffi dan Gigi kalau sedang mengunjungi Negara Korea.

IDN Media Channels

Latest from Travel