Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bak Bangsawan, 10 Potret Hotel Mewah Jungkook 'BTS' saat di Qatar

Jungkook bikin warganet melongo iri!

Ajenk Rama

Acara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 telah sukses diselenggarakan, Jungkook 'BTS' membuat sejarah baru di panggung Stadion Al-Bayt, Qatar bersama musisi Fahad Al-Kubaisi dengan membawakan lagu "Dreamers".

Selama menginap di Doha, Qatar, Jungkook 'BTS' diperlakukan bak bangsawan khas Timur Tengah. Kepopuleran BTS membuat sang Golden Maknae dikenali oleh para petugas hotel setempat.

Melansir dari berbagai sumber, berikut deretan potret hotel mewah Jungkook 'BTS' saat menetap sementara di Qatar.

1. Jungkook 'BTS' menginap di salah satu hotel termewah di Doha, Qatar. Menurut penelusuran Popbela lewat arsitektur gaya perpaduan Timur Tengah dan India itu, hotel tersebut adalah The Chedi Katara.

Koreaboo.com

2. The Chedi Katara dilengkapi dengan 59 kamar dan 32 villa mewah, serta kolam renang yang menghadap cakrawala kota Doha, Qatar.

Koreaboo.com

3. Tak hanya kolam renang, tapi hotel ini juga menawarkan pemandangan pantai Katara Cultural Village yang bisa disaksikan, hanya dengan membuka jendela kamar. Sangat memanjakan mata, bukan?

Koreaboo.com

4. Warganet dibuat takjub dengan pengalaman menginap Jungkook 'BTS' seperti set film Aladdin.

Koreaboo.com

5. Saat malam hari, nuansa hotel yang baru buka di bulan November 2022 ini berubah semakin indah dan gemerlap. Lampu-lampu dinyalakan dan mempercantik pemandangan di kolam renang.

Koreaboo.com

6. Isi kolam renang pun terlihat seperti hamparan bintang. Sangat menakjubkan, tertarik menginap di sana?

Koreaboo.com

7. Selain pemandangan elegan, makanan yang dihidangkan sangat menggugah selera. Jungkook pun menikmati liburan kaum jetset selama di Qatar.

Koreaboo.com

8. Tampaknya Jungkook 'BTS' mengeksplorasi berbagai tempat di Doha, Qatar. Ia juga tidak segan berpose dengan para staf hotel dan restoran.

Koreaboo.com

9. Kali ini, Jungkook 'BTS' mengabadikan momen bersama dua penggemarnya dan memeluk mereka hangat. Sudah seperti sultan Timur Tengah?

Koreaboo.com

10. Meski liburannya singkat, Jungkook 'BTS' selalu bersikap ramah. Terbukti, banyaknya publik yang mendapat foto bersama sang mega bintang.

Koreaboo.com

Tidak ketahui berapa kisaran harga dari hotel tersebut, namun tentu saja harga yang ditawarkan oleh pihak hotel sepadan dengan fasilitas yang diberikan. Bahkan, Jungkook terlihat melambaikan tangan ke semua penggemar BTS yang telah menunggunya. 

Itulah sejumlah potret hotel mewah yang ditempati oleh Jungkook selama di Doha, Qatar. Tertarik untuk menyambangi hotel The Chedi Katara tempat Jungkook 'BTS' menginap, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Travel