Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Mengenakan Kemeja Putih yang Chic ala Artis Hollywood

Super chic!

Stella Marlena

Kemeja putih adalah salah satu essentials fashion items yang harus banget kamu punya. Selain mudah di mix n match, kemeja putih juga dapat memberikan kesan istimewa yang menawan pada tampilanmu. Nggak percaya? Yuk langsung contek gaya selebriti Hollywood berikut ini!

1. Memasangkan kemeja putih lengan 3/4 dengan celana denim putih membuat tampilanmu jadi clean dan elegan seperti Jessica Alba. Kenakan boots kesayangan juga untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Hdwallpapersbook.com

2. Kemeja putih yang dikenakan dengan cara tucked in dan juga button down membuat penampilanmu menjadi seksi sekaligus mewah, seperti gaya Celine Dion ini, Bela!

Pinterest.com

3. Geek dan juga klasik. Cara mengenakan kemeja putih dengan dikancing hingga atas membuat gayamu menjadi klasik dan juga menawan a La Alexa Chung.

Pinterest.com

4. Coba eksplorasi dengan kemeja putih bersiluet oversized seperti yang dikenakan Selena Gomez ini, girls. Kenakan di hari yang cerah saat hangout. Tambahkan sunnies kesayanganmu juga ya.

Celebritystyleguide.com

5. Perpaduan kemeja putih dengan blue jeans jadikan penampilan kamu terlihat smart casual. Cocok dikenakan ke kampus, kantor, atau sekedar photo shoot di rumah seperti Zooey Deschannel ini.

6. Kerah bow-tie yang memiliki aksen feminin, ketika dikenakan dengan cara yang berbeda justru menimbulkan efek gaya yang terlihat rebel. Style Keira Knightley ini, bisa banget kamu contek, lho!

Pinterest.com

7. Angelina Jolie terlihat sangat chic. Mix n match kemeja putih lengan panjang dengan midi skirt dan juga heels memberikan kesan yang indah untuk tampilan smart office wear.

Popsugar.com

8. Aksen kemeja putih yang diikat bertemu celana 7/8 motif bikin gaya kamu terlihat kasual dan juga stylish seperti Taylor Swift ini. Untuk tampilan yang lebih sporty, kamu bisa juga mengganti heels dengan sneakers kesayangan kamu lho, Bela.

Shelookbook.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends