Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cari Tahu Yuk Jenis dan Model Kaus Masa Kini!

Tambah koleksimu, yuk!

Stella Marlena

Pencinta kaus, ini dia deretan jenis dan model kaus masa kini yang bisa meng-upgrade penampilanmu. Kenakan kausmu dalam berbagai kesempatan, dan pastinya tetap sesuai karena jenis dan model kaos berikut ini. Langsung intip, yuk!

1. Pocket T

roolee.com

Model kaus yang satu ini, cocok untuk mendukung gaya minimalis kamu lho, Bela. Potongannya yang simpel, membuatnya mudah dipadukan dengan macam-macam bawahan.

2. Ringer Shirt

westwardleaning.com

Dengan kombinasi warna yang colorfulringer shirt bisa membuat tampilan kasualmu yang quirky jadi semakin menyita perhatian nih, Bela!

3. Oversized T

marieclaire.com

Cocok dikenakan oleh kamu-kamu yang memiliki badan langsing dan mungil, jenis kaus yang satu ini, memberikan volume lebih agar tampilanmu lebih berisi, dan tentunya terlihat stylish juga, dong!

4. Raglan

hollyville.com

Nuansa vintage dan grunge yang dimiliki karakter kaus raglan, bisa menjadi pilihan yang tepat ketika kamu sedang ingin tampil dengan tema boyish-look.

5. Kaus Turtleneck

tinestrange.dk

Siapa bilang tampil elegan nggak bisa dengan mengenakan kaus? Model kaus yang satu ini justru memberikan kesan elegan yang sempurna namun tetap menjagamu untuk merasa nyaman sekali pun dikenakan seharian.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends