Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mix n Match Memakai Sweater Saat ke Kantor

Stylish dan bikin hangat..

Stella Marlena

Siapa yang suka merasa, belakangan ini sweater jadi pilihan yang tepat untuk dijadikan atasan? Udara yang dingin di gedung kantor maupun di perjalanan karena musim hujan, memang cocok banget buat kamu bisa mix n match tampilan kamu dengan memakai sweater. Siap-siap contek inspirasi gaya memakai sweater untuk ke kantor!

1. Tampil kalem dengan kombinasi warna netral yang manis. Aksen turtle neck dari sweater juga memberikan kesan hangat yang semakin memesona.

Pinterest.com

2. Pergi ke kantor jadi semakin stylish dalam balutan sweater berwarna merah yang bikin gaya kamu jadi terlihat standout banget!

Pinterest.com

3. Bosen dengan padu padan pakai jeans? Kamu bisa coba mengenakan sweater dress yang manis banget seperti ini. Tambahkan aksesori seperti syal untuk menambah kesan hangat dari gayamu.

Pinterest.com

4. Upgrade gaya memakai sweater-mu dengan memasangkannya bersama rok motif dan sepatu ankle boots yang klasik dan menawan.

Pinterest.com

5. Kombinasi unik dari sweater berwarna coklat terang dan blue jeans bikin penampilan jadi benar-benar catchy. Tambahkan stocking sebagai pemanis supaya gaya hangat kamu juga jadi cantik dan on point!

Pinterest.com

Itu dia lima inspirasi gaya memakai sweater untuk ke kantor, Bela! Gak cuma tampil stylish, kamu juga bisa merasa hangat saat mengenakannya. 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends