Ubah tampilan kamu jadi lebih minimalis serta elegan bersama mix n match warna khaki untuk gaya dalam berhijab. Warna yang cenderung soft ini, seringkali memberikan kesan elegan yang manis di berbagai kesempatan lho, Bela. Yuk langsung simak rekomendasinya!

1. Pasangkan warna yang sama dari hijab, tunik, sampai rok bawahan untuk bikin kesan yang benar-benar simple dan juga elegan.

Padu Padan Hijab dan Tunik Warna KhakiIdntimes.com

2. Kombinasikan warna-warna lembut seperti khaki, putih, dan abu-abu dalam tampilanmu. Tambahkan aksesori berwarna gold untuk membuatnya jadi terlihat lebih berkelas.

Padu Padan Hijab dan Tunik Warna KhakiPinterest.com

3. Pada saat ingin tampil dengan boyish look, kamu bisa memasangkan warna khaki dengan gradasi warna yang lebih mencolok seperti merah marun. Supaya lebih seimbang, kenakan hijab berwarna hitam ya, girls!

Padu Padan Hijab dan Tunik Warna KhakiPinterest.com

4. Warna gradasi khaki yang lembut bikin gaya kamu jadi lebih manis. Material rok plisket yang berkilau juga menambah kesan klasik untuk tampilanmu supaya jadi lebih vintage nih, Bela.

Padu Padan Hijab dan Tunik Warna KhakiPinterest.com

5. Nuansa monochromatic ini emang wajib banget untuk dicoba. Kombaniasi warna khaki pada outer, putih pada inner, serta hitam pada celana, bikin gaya klasik kamu jadi terlihat lebih artistik!

Padu Padan Hijab dan Tunik Warna KhakiPopbela.com

Baca Juga: Intip Gaya Hijab Nathalie Holscher, Perempuan yang Resmi Dinikahi Sule

Baca Juga: Tips Membersihkan Serat Pakaian, Mudah Lho!

Baca Juga: Awet dan Tahan Lama, Ini Dia Cara Merawat Cardigan Rajut