Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ingin Tampil Mewah? Intip Cara Memakai Gaun Satin yang Menawan

Super mudah untuk di-mix n match!

Stella Marlena

Setiap perempuan pasti ingin tampil mewah pada momen-momen tertentu. Seperti menghadiri undangan, hari ulang tahun, menjadi bridesmaid, dan lain sebagainya. Nah, tampil mewah tidak sulit dengan cara mengenakan gaun satin lho, Bela! Yuk persiapkan hari pentingmu dengan inspirasi mengenakan gaun satin berikut ini.

1. Warna soft pastel dengan aksen kerah V lengan pendek, membuat gaya kamu terlihat elegan dan juga sangat manis. Jangan lupa tambahkan perhiasan warna emas atau rose gold, untuk sempurnakan tampilanmu, ya!

straightastyleblog.com

2. Berikan sedikit sentuhan kasual pada gaun satinmu yang mewah, dengan memasangkannya bersama kaos putih. Kenakan dengan teknik layering untuk membuatnya jadi lebih fashionable.

thegirlfrompanama.com

3. Tampilan mewah jadi lebih kekinian dengan padu-padan gaun satin yang ditambahkan outer berupa blazer. Kenakan juga sneakers putih untuk kesan mewah a la streetwear yang super edgy.

pinterest.com/ezgiozk

4. Hadirkan nuansa mewah bersama gaun satin yang kamu pasangkan dengan cardigan panjang andalan. Kamu bisa memadukannya dengan warna senada, antara gaun satin berwarna gelap dengan outer warna yang lebih terang atau sebaliknya ya, Bela.

renuyudressingroom.com

5. Mewah dan juga klasik bersama kombinasi warna serba putih antara gaun satin dan juga sling bag kesayanganmu. Detail kecil juga bisa mendukung tampilanmu, lho... Kenakan cat kuku putih untuk hasil yang semakin menawan.

karinastylediaries.com

6. Yuk, jadi lebih beda! Kalau biasanya gaun satin hadir dengan warna netral, saatnya kamu membuat tampilanmu jadi lebih edgy bersama gaun satin warna ungu ataupun warna-warna elektrik lainnya. Siapa sangka? Tampilan edgy juga ternyata bisa jadi mewah, lho!

instagram.com/americanstyle

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends