Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Asli Artis yang Pernah Jadi Lawan Main Nicholas Saputra

Natural dan apa adanya!

Stella Marlena

Sukses membintangi berbagai film ternama di Tanah Air, tentu saja ada peranan lawan main yang tampil bersama Nicholas Saputra. Ketika tampil di film sesuai dengan karakter yang diperankan, mereka tampak cantik dan memukau. Namun bagaimana sih penampilan aslinya? Bisa tebak siapa saja deretan lawan main Nicholas Saputra? Langsung intip di bawah, yuk!

1. Adinia Wirasti

instagram.com/adiniawrst

Sempat beradu akting dalam film Tiga Hari Untuk Selamanya, Adinia Wirasti yang menjadi lawan peran Nicholas Saputra memiliki gaya sporty yang unik banget. Perpaduan celana legging dengan jaket bomber, menjadikan nuansa street wear yang sporty semakin keren.

2. Mariana Renata

instagram.com/marianadantecnyc

Model cantik berketurunan Prancis ini sempat menjadi lawan main Nicholas Saputra dalam film Janji Joni. Meskipun jarang muncul di media sosial, Mariana Renata memiliki ciri khas penampilan sehari-hari yang cenderung santai tapi effortlessly stylish. Untuk gaya yang satu ini, cocok banget kamu tiru untuk pergi hangout di akhir pekan.

3. Sita Nursanti

instagram.com/sitanursanti

Pernah nonton film Gie? Sita Nursanti berperan sebagai perempuan yang ditaksir oleh Nicholas Saputra sebagai Gie. Hampir sama dengan penampilannya di film, Sita Nursanti memiliki gaya asli yang kasual namun menawan. Kepandaiannya dalam memadukan warna-warna netral, menjadikan OOTD sehari-harinya tampak keren dan anti-boring.

4. Ayushita

instagram.com/ayushita

Nicholas Saputra ternyata pernah beradu akting dengan Ayushita, lho! Film mereka berjudul What They Don't Talk About When They Talk About Love (Tidak Bicara Cinta). Kini gaya asli Ayushita terlihat fashionable dan benar-benar kekinian. Nggak ketinggalan jaman, Ayushita juga senang mengenakan pair piyama untuk membuat gaya yang santai namun berkesan.

4. Dian Sastrowardoyo

instagram.com/therealdisastr

Tak lain dan tak bukan, lawan main andalan Nicholas Saputra, adalah Dian Sastrowardoyo. Senang menggeluti ragam olahraga, Dian Sastro kini sering tampil bersama pakaian bersepedanya yang super keren. Nggak takut untuk mengikuti tren, menambahkan sunnies yang out of the box, menjadi salah satu kunci menariknya penampilan Dian Sastrowardoyo saat mengenakan pakaian bersepeda.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends