Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gampang dikombinasikan! Intip Inspirasi Street Style Pakai Denim

Saatnya upgrade gaya biar makin stylish!

Stella Marlena

Mulai dari hangout sampai foto OOTD, denim memang fashion item andalan banget. Nah dengan nuansa street style, yuk contek gaya-gaya di bawah ini supaya tampilan kamu waktu pakai denim jadi makin on-point!

1. Super standout! Pilih sepasang outfit denim yang matching, padukan dengan sepatu heels warna putih untuk bikin aksen yang bikin gaya kamu jadi semakin modis.

Pinterest.com

2. Kenakan sleeveless turtleneck sebagai inner, celana panjang skinny dengan material kulit, untuk sempurnakan tampilan 90's kamu bersama jaket denim andalan.

Pinterest.com

3. Kombinasikan oversized sweater kamu yang sudah dimodifikasi jadi cropped top, dengan celana jeans wide crop dengan aksen ripped. Jangan lupa pakai sneakers kesukaan, ya!

Pinterest.com

4. Sesekali coba pilih denim warna hitam, girls! Pasangkan celananya dengan vest warna senada. Dijamin kesannya jadi lebih beda dan keren banget.

Pinterest.com

5. Simple dan fresh! Hasil mix n match jaket denim oversized, tank top putih, hot pants denim, buat tampilan kamu jadi segar dan juga super cool. Supaya jadi lebih stylish, pakai juga sneakers high ankle andalan kamu, Bela!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends