Kemeja denim tentu bukan hal asing bagimu. Biasa diandalkan untuk gaya sehari-hari, biasanya kamu sudah punya fashion item andalan untuk dipasangkan dengan kemeja denim, seperti pencil skirt atau celana jeans. Namun kini, nggak ada salahnya kalau kamu coba gaya baru yang lebih up-to-date untuk dikombinasikan dengan kemeja denim lho! Misalnya dengan memberikan sentuhan faux leather atau statament boots yang super catchy. Butuh tips yang lebih lengkap, saatnya scrolling down sekarang juga!

1. Look pertama, kemeja denim dengan two-tone color memang sudah menarik untuk kamu jadikan outfit andalanmu. Namun gayamu dijamin akan naik satu tingkat jadi lebih trendi saat dipasangkan dengan leather pants.

Saatnya Upgrade Gaya Kasual Pakai Kemeja DenimStreetstylerocks.com

2. Padu-padankan kemeja denim dengan mini skirt juga oke lho. Pilih rok bermotif supaya penampilanmu terlihat lebih standout. Manis banget!

Saatnya Upgrade Gaya Kasual Pakai Kemeja DenimPopsugar.com

3. Punya kemeja denim yang jarang kamu pakai akibat kebesaran, coba gaya baru menggunakan belt dan knee high boots. Ikat pinggang berguna untuk memberikan ilusi pada tubuh sehingga gayamu akan terlihat lebih menarik.

Saatnya Upgrade Gaya Kasual Pakai Kemeja DenimPinterest.com

4. Floral maxi dress memang cocok banget digunakan untuk liburan musim panas, namun kamu tetap bisa gunakan untuk sehari-hari dengan pakai kemeja denim sebagai outerwear.

Saatnya Upgrade Gaya Kasual Pakai Kemeja DenimPopsugar.com

5. Denim-on-denim nggak pernah gagal untuk dijadikan sebagai OOTD andalan. Namun kamu bisa berikan statement point dengan menggunakan perhiasan emas, clutch atau boots.

Saatnya Upgrade Gaya Kasual Pakai Kemeja DenimPosugar.com

Baca Juga: Cara Mudah Tampil Modis ke Kampus Pakai Denim

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Jaket Denim untuk Gaya yang Makin Keren! 

Baca Juga: Nggak Membosankan, Ini Gaya Selebgram Indonesia Pakai Denim on Denim