Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Buat Koleksi Sepatu Kulit Lebih Berkilau dengan 5 Bahan Ini!

Mudah ditemukan

Stella Marlena

Cara mengkilapkan sepatu kulit yang berkilau memang susah-susah gampang. Namun, tahukah kamu? Kalau ada 5 bahan sederhana yang pasti ada di rumah, yang bisa kamu gunakan untuk membuat sepatu kulitmu jadi kinclong seperti baru? Yuk, intip sekarang!

1. Kulit Pisang

Mulai sekarang setelah makan pisang, kulitnya jangan langsung dibuang ya, Bela! Kamu bisa menggosokkan bagian dalam dari kulit pisang ke permukaan sepatu, lalu setelahnya lap dengan kain bersih.

2. Makeup Remover Tissue

Siapa sangka tisu pembersih makeup yang biasa kamu gunakan juga untuk membuat sepatu kulit jadi lebih kinclong? Kalau nggak percaya, langsung coba yuk, Bela!

3. Petroleum Jelly

Bukan hanya sekadar berperan sebagai salah satu skincare routine yang mantap, ternyata bahan ini juga ampuh membuat sepatu kulitmu jadi lebih berkilau.

4. Semir Sepatu

Kalau yang satu ini sih, sudah bukan jadi rahasia. Tinggal lap sepatumu, lalu tambahkan semir agar semakin mengilap dengan warna yang lebih standout.

5. Mintak Zaitun

Bukan hanya bisa diandalkan untuk merawat kulit tubuh, namun minyak zaitun juga jadi bahan ajaib yang bisa merawat kulit sepatumu. Tuangkan pada kapas, usap perlahan, ulang beberapa kali, sampai sepatumu jadi cantik dan menawan.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends