This article supported by vivo as Official Journalist Smartphone Partner IDN Media.

Sepatu putih memang punya daya tarik tersendiri. Selain membuat tampilanmu menjadi elegan, sepatu putih selalu cocok untuk dipadukan dengan outfit apapun. Nah, supaya sepatu putihmu tetap bersih dan terawat, yuk ikutin cara merawat sepatu putih berikut ini!

1. Hilangkan noda membandel dengan cuka. Gosok permukaan yang kotor dengan cuka secara perlahan. Ulangi lagi sampai nodanya hilang ya, girls.

Cara Merawat Sepatu Putih Anti Mager

2. Saat menyimpan sepatumu, hindari dari paparan sinar matahari langsung. Pastikan sepatumu ada di tempat yang teduh dan sejuk ya, Bela.

Cara Merawat Sepatu Putih Anti Mager

3. Gunakan pasta gigi untuk mencuci sepatumu. Setelah di rendam manual, kemudian sikat dengan sikat gigi bekas yang sudah diberikan pasta gigi!

Cara Merawat Sepatu Putih Anti Mager

4. Ketika hendak dikeringkan setelah dicuci, percepat proses pengeringannya dengan kertas tissue. Sepatu putih yang terlalu lama basah memang lama-kelamaan bisa menguning, lho.

Cara Merawat Sepatu Putih Anti Mager

5. Jika ada bagian yang tergores dan meninggalkan bekas pada sepatumu, tutup goresan tersebut dengan kuteks berwarna putih. Dijamin kembali kinclong!

Cara Merawat Sepatu Putih Anti Mager

Bagaimana, sekarang sudah lebih tau kan Bela, cara merawat sepatu putih dengan mudah? Langkah-langkah di atas simple banget, jadi tak ada kata mager lagi deh!

Baca Juga: Tips Mengikat Tali Sepatu Biar Terlihat Lebih Bergaya

Baca Juga: Tips Mencuci Sepatu saat Musim Hujan

Baca Juga: Tips Memilih Sepatu Vans Sesuai Bentuk Kaki