Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Baru Melahirkan, Yuk Intip Outfit Mewah Tasya Farasya Waktu Hamil

Benar-benar elegan!

Stella Marlena

Yeay! Beauty vlogger yang cantik dan selalu bertingkah lucu ini sudah resmi menjadi ibu. Sebelum melahirkan, Tasya sering banget sharing momen kehamilannya berbalut outfit yang sangat mewah. Yuk langsung intip gaya elegannya!

1. Kombinasi warna soft pastel dengan siluet plisket dari dress, membuat tampilan Tasya terkesan sederhana namun juga sangat elegan.

Instagram.com/tasyafarasya

2. Material bludru yang vintage, makin sempurna karena memiliki warna dasar gold. Ditambah sentuhan aksesori kalung mutiara, penampilan Tasya tampak berkelas.

Instagram.com/tasyafarasya

3. Tasya tampak fresh dengan kombinasi warna kuning yang cerah dari midi dress yang dikenakannya. Outer dengan aksen oversized berwarna beige, membuatnya terlihat lebih modern.

Instagram.com/tasyafarasya

4. Meskipun sedang hamil, mengenakan tanktop berwana hitam yang dipasangkan bersama outer coklat dengan aksen babydoll, bisa membuat tubuh tetap terlihat ramping, lho!

Instagram.com/tasyafarasya

5. Kemewahan dari gaun berwarna hitam, semakin nyata dengan adanya aksen berkilau dari payet dan juga aksesori yang dikenakan oleh Tasya. Penampilannya outstanding banget ya, Bela!

Instagram.com/tasyafarasya

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends