Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Bak Artis Bollywood, Intip 7 Gaya Seleb Kenakan Baju India

Sukses jadi pusat perhatian

Shavira Annisa Putri

Menyusung konsep Indian wedding, pernikahan sutradara sekaligus putra Ram Soraya, Rocky Soraya sukses menjadi pusat perhatian. Acara pernikahan ini digelar secara mewah dan meriah di salah satu hotel bintang lima di Jakarta. 

Selain konsepnya yang unik dan berbeda, pernikahan ini juga mengundang sederet bintang-bintang ternama papan atas Tanah Air. Mengikuti konsepnya, para seleb tersebut juga tampil memukau berbalut kain sari. 

Mulai dari Luna Maya hingga Cinta Laura, intip yuk pesona artis cantik yang hadir kondangan mengenakan pakaian tradisional India!

1. Glowing skin dan lipstik merah merupakan look pilihan Titi Kamal ketika mengenakan baju tradisional India. Wow, senyumnya manis banget!

instagram.com/arie_khayz

2. Lipstik nude dan riasan mata bernuansa coklat menyempurnakan penampilan Jessica Mila dalam balutan pakaian India berwarna hitam. So stunning!

instagram.com/jscmila

3. Berdarah blasteran, ternyata Valerie Thomas cocok juga kenakan pakaian khas India. Untuk melengkapi penampilannya, bintang film Susah Sinyal ini nggak lupa menyapukan highligher dan glossy lip.

instagram.com/valerieethomas

4. Smokey eyes yang dipadukan dengan nude lips sukses membuat penampilan Luna Maya dibanjiri pujian. Cantiknya pakai banget!

instagram.com/lunamaya

5. Mantan penyanyi cilik ini berpulaskan eyeshadow bernuansa cokelat dan little wing liner. Untuk melengkapi look-nya, dark lips merupakan pilihan yang tepat.

instagram.com/tasyakamila

6. Berbalut pakaian India, Shandy Aulia juga nggak kalah memukau, lho. Matanya jadi lebih indah dengan soft smokey eyes.

instagram.com/shandyaulia

7. Bukan Cinta Laura namanya kalau tak tampil standout. Perpaduan eyeshadow biru, brown nude lips, dan wavy hair sukses bikin ia jadi pusat perhatian!

Nah, itu dia deretan potret artis cantik yang kenakan baju India, mempesona sekali ya mereka. Siapa yang menjadi favorite, Bela?

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Style & Trends