Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Baju Renang Muslimah yang Trendi dan Nyaman Dipakai

Nyaman dipakai saat renang

SEO Intern Popbela

Aktivitas di air jadi favorit sebagian orang. Tidak sedikit pantai dan kolam renang jadi tempat hiburan yang mengasyikkan. Supaya kamu tetap nyaman di dalam air, pakaian renang dapat diandalkan.

Namun, baju renang identik dengan busana yang terbuka. Hal tersebut tentu menyulitkan para hijabers yang mencari baju untuk beraktivitas di dalam air.

Tapi jangan khawatir. Kini ada banyak baju renang yang dirancang untuk hijabers dan dikenal dengan burkini. Berikut contoh model baju renang muslimah yang sudah dirangkum Popbela.

1. Lagi cari baju renang muslimah? Baju renang warna hijau army ini jadi rekomendasi yang pertama. Bisa bergerak lebih leluasa di dalam air, deh!

pinterest.com

2. Pilihan burkini tropical print tawarkan fashion look nuansa musim panas. Modelnya juga sudah lengkap dengan hijab warna senada. Tertarik untuk memiliki model ini, Bela?

pinterest.com

3. Tetap bergaya syar'i dengan baju renang model tunik berwarna hitam ini. Aksen ruffle menyamping di bagian dada berikan kesan elegan pada fashion style renang kamu

pinterest.com

4. Simpel tapi tetap outstanding! Ini dia model burkini dengan warna gradasi. Perpaduan warna yang kontras berikan kesan dramatis. Jangan lupa sempurnakan dengan aksesori yang kekinian, ya!

pinterest.com

5. Liburan ke pantai tetap modis dengan baju renang muslimah potongan asimetris. Fashion item yang trendi dan chic ini patut kamu coba, nih!

pinterest.com

6. Model baju renang tunik ternyata bisa dikreasikan dengan ruffle skirt yang manis. Pilihan sempurna untuk tampilkan sisi dirimu yang feminin. Must try!

pinterest.com

7. Tampil sporty dan kece bisa kamu dapatkan dari model baju renang straight satu ini. Bisa kamu jadikan ide OOTD ke pantai yang aman, lho!

pinterest.com

8. Tawarkan rasa aman dan nyaman saat dipakai beraktivitas di dalam air. Inilah model baju renang muslimah long dress yang wajib kamu punya

pinterest.com

9. Kombinasi warna-warna cerah bisa bikin wajahmu tampak lebih bercahaya. Aksen serut di sisi samping baju renang pun jadi poin menarik. Terlihat menawan, bukan?

pinterest.com

10. Warna gelap jadi favorit untuk pilihan baju renang. Agar tidak membosankan, kamu bisa memilih model satu ini. Motif kupu-kupu yang unik curi perhatian!

pinterest.com

Nah, itulah 10 model baju renang muslimah yang bisa kamu coba saat beraktivitas di air. Warna dan model yang unik bisa bikin fashion look kamu makin fashionable.

Dari model tersebut, mana yang ingin kamu coba?

Penulis: Cesilia Sasanda Eka Putri Noveliana

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends