Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Menawan Rachel Vennya di New York, a La Street Style!

Cantik dengan streetwear

Anggia Namora

Rachel Vennya tengah berada di kota New York untuk menghadiri New York Fashion Week (NYFW) dan menjadi salah satu representative untuk brand fashion asal Indonesia yang akan tampil di New York Fashion Week 2022.

Rachel yang dikenal sebagai influencer dengan gaya berpakaian yang selalu stylish juga memperlihatkan sejumlah OOTD-nya yang bertema street style ketika di New York.

Seperti apa OOTD Rachel Vennya di New York? Steal her style!

1. Mengenakan white shirt dan sepatu berwarna sama dipadukan dengan cargo pants berwarna blue metallic serta mini bag berwarna kuning, konsep ini cocok untuk kamu yang suka mix and match warna.

instagram.com/rachelvennya

2. Basic style yang gak pernah basi, paduan tank top dan denim jacket. Tambahkan celana bermotif agar penampilanmu semakin unik.

instagram.com/rachelvennya

3. Punya outfit yang didominasi hitam? Coba tambahkan outer berwarna kontras seperti yang dilakukan Rachel Vennya untuk penampilan jadi lebih chic!

instagram.com/rachelvennya

4. Tetap bergaya sekaligus tetap simple? Tengok gaya Rachel dengan striped t-shirt dan celana bermotif flower ini.

instagram.com/rachelvennya

5. Warna earth tone memang menjadi warna yang paling netral untuk segala jenis outfit. Cocok untuk kamu yang baru mencoba mix and match!

instagram.com/rachelvennya

6. Menambahkan aksesori seperti topi juga membuat kesan berbeda dalam penampilanmu. Tengok gaya Rachel Vennya yang manis dengan rok, tetapi tetap terlihat santai dengan jaket dan bucket hat-nya.

instagram.com/rachelvennya

7. Ankle boots memang andalan untuk street style. Padukan dengan baju berwarna netral jika kamu ingin tetap terlihat lebih mature.

instagram.com/rachelvennya

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends