Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Gaya Urban Disco Influencer di Zalora Fashion Festival Singapura

Influencernya nggak hanya dari Indonesia!

Rara Peni Asih

Bertempat di The Deck Singapura, Zalora membuat kawasan Prinsep street semakin hidup berkat ajang Zalora Fashion Festival (ZFF) yang terselenggara 7 hingga 8 September kemarin. Saya yang juga menghadiri event ZFF pun ikut terpukau, sebab meski venue yang tak terlalu besar seperti fashion festival yang biasa kita lihat di Jakarta, tetapi di hari pertama saja, euforia pengunjung begitu terasa ketika datang ke ZFF. Sebab, selain acara ini dibuka oleh penyanyi pop dan R&B ternama asal Singapura, Tabitha Nauser, event ini dihadiri oleh influencer ternama mulai dari Hongkong, Malaysia, Indonesia, Filipina, hingga Taiwan.

Influencer yang hadir di venue pun tampil maksimal dengan gaya penuh statement yang menyesuaikan tema ZFF, yakni Urban Disco. Selain karena para pengunjung yang hadir, acara ZFF yang menggandeng brand fashion streetwear seperti Calvin Klein, Adidas dan Vans, hingga beauty product seperti Nars dan Skin Inc ini suasana pestanya semakin terasa berkat lampu berwarna pink serta instalasi Instagramable yang mewakili masing-masing brand. 

Penasaran dong siapa saja influencer yang maksimal banget datang ke Zalora Fashion Festival di The Deck Singapura lengkap dengan statement item Urban Disco mereka? So, berikut street style ala Urban Disco yang bisa jadi inspirasimu datang ke festival fashion tanah air.

1. Shocking Organda

Popbela.com/Rara Peni Asih

Influencer J Lou, asal Hong Kong ini memilih mengenakan jaket organda berwarna pink menerawang dipadukan dengan sport bra yang warnanya senada dengan rok asimetris berwarna putih. Dengan tatanan rambut high bun dan poni samping bikin penampilannya terlihat feminin. Hmm gayanya sedikit mengingatkan kita pada Ariana Grande nggak sih?

2. Ripped Jeans

Zalora Documentation

Hellua Puspoyo, influencer asal Indonesia ini memilih gaya simple mengenakan draped tank top leopard serta sedikit sentuhan punk dengan memakai ripped jeans berwarna hitam dengan metal pants chain serta sneakers Adidas.

3. Neon Crop Tank Top

Popbela.com/Rara Peni Asih

Model asal Malaysia, Natalie Prabha yang begitu ramah ini memilih gaya casual sporty dengan neon crop tank dipadukan dengan outer berwarna earth tone. Aksesori seperti kalung serta belt bermotif ular membuat gayanya semakin on point.

4. Leopard print

Popbela.com/Rara Peni Asih

Model asal Singapura dengan pimilik nama akun Instagram @claudia.rlhs ini tampil sederhana namun unik dengan memadu padankan strap crop dengan rok leopard print yang jadi statement plus topi baret berwarna biru.

5. Silver Flare Skirt

Zalora Documentation

Paola Tambunan, beauty influencer sekaligus fashion enthusiast asal Indonesia ini memilih mengenakan silver flare skirt untuk memberi statement pada gayanya yang mengenakan T-shirt putih dan dipadukan dengan sepatu Vans berwarna pastel.

6. Trooper Jacket

Popbela.com/Rara Peni Asih

Muz K, influencer sekaligus model asal Singapura ini mengenakan retro style sunglasses yang membuatnya tampak cool dengan gaya street style serba putih mulai dari trooper jacket yang dikenakan hingga match sampai pada boots dr. martens putihnya. 

7. Pleated Skirt

Zalora Documentation

Pleated skirt warna tangerine dan belt putih yang melingkari graphic t-shirt menjadi statement pada gaya influencer Indonesia bernama Melody Amadea.

8. Red Sneakers

Zalora Documentation

Sara Robert, fashion influencer asal Indonesia ini mengenakan sport bra dengan warna senada dengan celananya. Untuk outer, ia memilih warna dusty green, sedangkan sepatunya, ia memilih Vans berwarna merah yang semakin membuat style-nya on point. 

9. Black and White Outfit

Popbela.com/Rara Peni Asih

Finalis Miss Universe Singapura 2019 bernama Laranya ini tampil chic dengan one shoulder crop top putih dipadukan dengan flare pants dan heels warna hitam yang senada. 

10. Printed Blazer

Popbela.com/Rara Peni Asih

Pemilik nama akun Instagram DIVONISTA asal Hong Kong ini mengenakan blazer bermotif flame dipadukan dengan celana pendek dan t-shirt serta sepatu berwarna putih.

Dari 10 influencer asal Indonesia, Malaysia, Singapura, hingga Hong Kong di atas yang hadir di Zalora Fashion Festival di Singapura, mana nih style favorit kamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends