Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Artis Korea yang Jadi Model Perhiasan Mewah Dunia, Penuh Glamor!

Brand perhiasan asal Perancis hingga Jepang

Natasya Fitranda Putri

Makin mengglobal, saat ini banyak artis Korea yang telah bintangi berbagai kampanye dan koleksi desainer ternama dunia. Tidak hanya brand pakaian, jewelry brand dari berbagai negara seperti Italia, Perancis, dan Jepang juga mulai menyoroti artis Korea untuk menjadi model bagi kampanye terbaru mereka. Nggak cuma itu, beberapa brand pehiasan mewah dunia juga menunjuk artis Korea untuk menjadi brand ambassador mereka, lho. Para artis ini tampil pada berbagai pemotretan dan iklan mengenakan koleksi perhiasan mewah yang memiliki harga fantastis.

Menawan dan penuh glamor, yuk intip 15 artis Korea yang jadi model perhiasan mewah dunia!

1. Di tahun 2019, Yoona menjadi model untuk koleksi "High Summer" dari brand perhiasan asal Denmark, Pandora. Yoona mengenakan koleksi perhiasan bewarna soft dengan sentuhan feminin dan girly.

dok.internet

2. Sejak tahun 2020, Lisa BLACKPINK ditunjuk sebagai global ambassador dari brand perhiasan Bulgari. Tahun ini, Lisa bergabung pada Bulgari "Magnifica", dimana sang idola termasuk satu-satunya artis Asia dalam kampanye tersebut.

instagram.com/lalalalisa_m

3. Pada tahun 2019, Irene anggota girl group Red Velvet terpilih sebagai artis Asia pertama yang bintangi kampanye brand perhiasan asal Italia, Damiani.

pinterest.com

4. Aktris dan mantan anggota Miss A Bae Suzy terpilih sebagai "Face of the Brand" brand perhiasan Didier Dubot di tahun 2016.

pinterest.com

5. Son Na Eun, anggota girl group Apink mejadi model untuk brand asal Jepang TASAKI yang identik dengan perhiasan mutiaranya.

instagram.com/marcellasne_

6. Selain Son Na Eun, Lee Hye Ri anggota Girl's Day juga terpilih sebagai model untuk brand perhiasan TASAKI. Lee Hye Ri pamerkan koleksi perhiasan klasik TASAKI pada suatu pemotretan majalah.

instagram.com/hyeri_0609

7. Jisoo BLACKPINK bintangi kampanye brand perhiasan mewah Cartier. Tidak hanya dalam pemotretan, pada kesehariannya Jisoo juga gemar kenakan perhiasan hingga jam mewah dari Cartier.

weheartit.com

8. Sebagai brand ambassador dari brand perhiasan asal Perancis Chaumet, Song Hye Kyo telah bergabung pada berbagai kampanye mereka seperti "Joséphine" dan "Bee My Love".

instagram.com/kyo1122

9. Selain Song Hye Kyo, idol kelahiran tahun 2004 Jang Won Young juga bintangi kampanye "Joséphine" dan "Bee My Love" dari Chaumet.

instagram.com/for_everyoung10

10. Jennie BLACKPINK ditunjuk sebagai bintang dari kampanye fine jewelry line Chanel "Coco Crush". Brand ambassador Chanel satu ini promosikan perhiasan cincin, anting, hingga kalung yang memiliki desain khas Coco Crush.

instagram.com/dazedkorea

11. Solois Lee Ji Eun, atau biasa dikenal dengan IU ditunjuk sebagai model dari brand perhiasan asal Korea, J. ESTINA. Selain perhiasan, J. ESTINA juga terkenal dengan koleksi tas mewahnya.

onehallyu.com

12. Aktris tersohor Jun Ji Hyun menjadi model kampanye untuk jewelry line rumah mode asal Italia yaitu Gucci. Pada kampanye ini, sang aktris kenakan perhiasan silver dengan sentuhan edgy dan trendi.

senatus.net

13. Model dan aktris Lee Sung Kyung tampil di sebuah majalah ternama untuk promosikan koleksi perhiasan mewah dari Buccellati Milano.

idntimes.com

14. Pada sebuah pemotretan, Krystal Jung mantan idol SM Entertainment berpose mengenakan koleksi perhiasan mewah dari Bulgari.

pinterest.com

15. Awal tahun ini, Tiffany & Co. menunjuk Rosé BLACKPINK sebagai global ambassador terbarunya. Setelah ditunjuk sebagai duta, Rosé telah muncul pada berbagai kampanye dan pemotretan perhiasan untuk Tiffany & Co. Baru-baru ini, Rosé mempromosikan pembukaan Tiffany Holiday Pop Up Store di Seoul yang berlangsung hingga 26 Desember.

instagram.com/roses_are_rosie

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends