Masyarakat tentunya sudah cukup awam mengenali berbagai rumah perhiasan mewah yang dapat dijumpai pada beberapa pusat perbelanjaan di Indonesia. Rumah perhiasan mewah tersebut menyediakan beragam macam perhiasan sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pembeli, dimana tiap produknya sudah diharapkan untuk memiliki kualitas terbaik. Namun, banyak orang tidak menduga bahwa beberapa rumah perhiasan mewah juga memproduksi dan menjual berbagai macam koleksi tas.

Koleksi tas yang dijual khusus oleh rumah perhiasan mewah tentunya memiliki nilai tinggi, lalu apa saja brand perhiasan mewah yang juga menjual tas?

1. Chopard

Merek Perhiasan Mewah yang Juga Jual Tas Mewah, Sudah Tahu?chopard.com

Merupakan rumah perhiasan dan jam mewah asal Swiss yang dibentuk pada tahun 1960. Koleksi tas klasik Chopard merupakan hasil kolaborasi dengan aktris Amerika Chloë Sevigny. Bersama dengan Chloë, Chopard meluncurkan koleksi “Green Carpet Collection” (GCC) dimana Chopard dan Chloë bekerjasama untuk menghasilkan tas dengan bahan dan proses yang lebih ramah lingkungan.

2. Bvlgari

Merek Perhiasan Mewah yang Juga Jual Tas Mewah, Sudah Tahu?bulgari.com

Sebagai rumah perhiasan, jam, dan parfum mewah asal Italia, Bvlgari juga merilis berbagai tas mewah dalam koleksi “Serpenti”. Tas Bvlgari di koleksi ini sangat identik dengan hardware tas berbentuk kepala ular yang tersedia dalam berbagai warna dan ornamen menarik.

3. TASAKI

Merek Perhiasan Mewah yang Juga Jual Tas Mewah, Sudah Tahu?spur.hpplus.jp

Merupakan rumah perhiasan mewah asal Jepang yang terkenal akan koleksi perhiasan mutiara mereka. Dalam rangka memperingati 10 tahun sejak perilisan koleksi “balance”, TASAKI merilis TASAKI BAGS “balance” collection yang dirancang oleh Thakoon Panichgul. Koleksi tas berbahan kulit ini dihiasi oleh mutiara andalan TASAKI pada pegangan dan tali bahu tas.

4. Cartier

Merek Perhiasan Mewah yang Juga Jual Tas Mewah, Sudah Tahu?cartier.com

Rumah perhiasan dan jam mewah Cartier pertama kali merilis koleksi tas “Must de Cartier game bag” pada 1973. Pada tahun 2019, Cartier kembali memperkenalkan “Must de Cartier game bag” dengan inovasi baru serta merilis koleksi tas “Guirlande de Cartier”. Koleksi ini terinspirasi dari kotak kemasan Cartier yang bewarna merah dan dihiasi oleh motif emas di sepanjang tepi tas.

Apakah ada merek perhiasan mewah lainnya yang juga punya koleksi tas atau sempat merilis tas edisi khusus? Komen ya, Bela.

Baca Juga: 9 Gaya Aktris Hollywood saat Berperan Sebagai Putri Diana

Baca Juga: Gaya Olivia Rodrigo di Video Klip 'Brutal', Berani Tampil Beda!

Baca Juga: Gaya Nyentrik Taeyeon di Acara Amazing Saturday, Totalitas Tampil Beda