Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Karakter Drama Korea yang Miliki Gaya Paling Modis dan Ikonik

Glamor dan elegan

Natasya Fitranda Putri

Drama Korea memiliki banyak penggemar setia secara global. Tiap tahunnya, industri hiburan Korea Selatan berhasil merilis drama dengan beragam genre dan alur cerita unik yang selalu jadi perbincangan. Kepopuleran drama Korea ini tentu juga didukung oleh para pemain bertalenta yang tidak pernah mengecewakan dalam berakting.

Tidak hanya itu, drama Korea juga mendapat banyak perhatian berkat outfit modis dan mewah yang dikenakan oleh para karakter utamanya. Siapa saja sih karakter di drama Korea yang memiliki gaya paling modis? Yuk intip!

1. Drama Korea ikonik sepanjang masa “My Love from the Stars” memiliki karakter utama bernama Chun Song Yi yang diperankan oleh aktris Jun Jihyun. Dalam drama tersebut, Jun Jihyun tampil dengan pakaian mewah dari berbagai desainer ternama. Tidak hanya itu, Jun Jihyun juga hobi bereksperimen dengan penampilannya serta mix and match berbagai warna dan motif pakaian. Beberapa penampilan Jun Jihyun di drama tahun 2013 ini bahkan masih relevan hingga saat ini.

bing.clbug.com

2. Penampilan aktris Lee Da Hee dalam drama Korea “Search: WWW” identik dengan busana glamor dan trendi. Dalam drama ini, penampilan Lee Da Hee juga didukung dengan berbagai statement item seperti aksesori mewah, topi, scarf, hingga belt.

hancinema.com

3. Aktris Park Minyoung merupakan karakter utama pada drama Korea “Her Private Life”. Selalu tampil formal dan minimalis, gaya Park Minyoung berhasil curi perhatian dengan blazer set bewarna senada yang berhasil tunjukkan profesionalitas sang karakter. Meski terkesan simpel, busana eksekutif ini juga bisa terlihat elegan dan klasik, loh!

soompi.com

4. Pemilik hotel Jang Man Wol diperankan oleh solois IU di drama Korea “Hotel Del Luna”. IU menunjukkan berbagai penampilan glamor dan ikoniknya dalam drama populer di tahun 2019 ini. Busana IU dalam drama ini identik dengan gaun-gaun klasik nan elegan yang dipadankan bersama statement item seperti topi, aksesori mutiara, lace gloves, dan brooch.

dok.internet

5. Pada tahun 2019, televisi Korea dihebohkan dengan drama romantis antara warga Korea Selatan dan tentara Korea Utara yang diperankan oleh Son Yejin bersama Hyun Bin. Dalam drama berjudul “Crash Landing on You”, Son Yejin selalu tampil elegan dibalut dengan blazer set serta dress mewah.

tatlerasia.com

6. Drama fenomenal “It’s Okay Not To Be Okay” menggaet aktris Seo Yeji untuk memainkan karakter utama Go Moon Young. Seo Yeji hebohkan warganet dengan berbagai penampilannya di drama satu ini. Mulai dari gaun yang menunjukkan pinggang kecilnya, penggunaan corset trendi, hingga dress bermotif ramai, penampilan Seo Yeji di drama ini akan selalu ikonik.

allkpop.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends